Jeremy Thomas merupakan salah satu aktor senior yang masih eksis hingga sekarang. Sering dipanggil hot daddy, ayah dari Valerie Thomas ini memang tak pernah kehilangan pesonanya. Sudah hampir memasuki usia kepala 5, Jeremy Thomas tetap saja digandrungi banyak wanita, termasuk para rekan selebritinya.

Namun, beberapa kali posting foto bersama artis cantik, Jeremy Thomas malah banjir kritikan. Mengapa begitu, ya? Padahal, kebanyakan dari teman-teman artis Jeremy Thomas adalah mereka yang bekerja sama dalam satu proyek film. Kira-kira, siapa sajakah mereka?

Sophia Latjuba, bikin Ina Thomas ngamuk!

Salah satu foto Jeremy Thomas yang viral di media sosial adalah bersama Sophia Latjuba. Ketika bertemu dalam satu film, yaitu Mata Batin, Jeremy Thomas berfoto dengan Sophia sekaligus untuk mempromosikan karya mereka. Namun, pose yang dibuat keduanya kurang sesuai dengan “budaya netizen instagram.”

Jeremy Thomas foto bareng Sophia Latjuba [sumber gambar]
Alhasil, Jeremy dan Sophia sama-sama diserang di masing-masing akun instagramnya. Sophia pun menjawab kritikan netizen, menyatakan Ina Thomas—istri Jeremy baik-baik saja dan keduanya memang berteman baik. Namun pada kenyataannya, Ina sempat menyindir Sophia dalam komentar foto suaminya dengan Titi Kamal dan Donita, “nah, ini baru foto kebutuhan film.”

Jessica Mila, disebut netizen menang banyak

Selain dengan Sophia Latjuba, Jeremy Thomas juga bertemu dengan Jessica Mila dalam proses pembuatan film Mata Batin. Rupanya, banyak adegan keduanya yang membuat mereka sering bertemu. Tak ayal, banyak ditemukan foto-foto bersama Jessica Mila di akun instagram pribadi Jeremy Thomas (@jeremythomas_jt).

Jeremy Thomas foto bareng Jessica Mila [sumber gambar]
Namun, ada satu foto selfie yang diambil dari atas dan memperlihatkan ayah dua anak tersebut telanjang dada. Jessica Mila pun tampak menjulurkan lidahnya. Netizen yang melihat foto tersebut membanjiri instagram Jeremy dengan komentar paling banyak, “menang banyak.”

Nia Ramadhani, “tangganya ke mana tuh?”

Foto yang diunggah Jeremy Thomas belum lama ini membuat netizen salah fokus. Bukan pose blak-blakan seperti potretnya bersama Sophia Latjuba, hanya saja, letak tangan Jeremy dinilai ganjil pada tubuh Nia Ramadhani. “Salfok sama tangannya,” merupakan komentar netizen yang paling banyak.

Jeremy Thomas foto bareng Nia Ramadhani [sumber gambar]
Meskipun begitu, foto ini tak membuat Ina Thomas kembali berkomentar. Ada pula netizen yang membela Jeremy dengan mengatakan bahwa netizen Indonesia masih memiliki pemikiran yang tertutup alias close minded, “masa pose begini doang dipermasalahkan?”

Vanesha Prescilla, aji mumpung~

Popularitas Vanesha Prescilla sebagai aktor baru di dunia hiburan tanah air sungguh masif. Ia bahkan sudah bisa disandingkan dengan aktor-aktor muda seperti Prilly Latuconsina, Natasha Wilona, hingga Tatjana Saphira. Padahal, ia baru membintangi film Dilan 1990, Dilan 1991, dan Teman tapi Menikah.

Jeremy Thomas foto bareng Vanesha Prescilla [sumber gambar]
Berkesempatan bertemu dengan Vanesha, Jeremy Thomas pun tak menyia-nyiakan momen untuk mengabadikan foto berdua. Ketika diunggah ke instagram, netizen malah menyerang Jeremy dan menyebutnya aji mumpung. Rupanya, fans Vanesha cukup sangar, ya. Enggak kalah dari fans boy group BTS kalau di Korea Selatan.

Ayu Ting Ting, kok malah didoakan berjodoh?

Enggak tahu kenapa, para fans Ayu Ting Ting selalu meninggalkan komentar “semoga jodoh,” setiap kali idolanya berfoto dengan selebriti lelaki, termasuk Jeremy Thomas. Padahal, masyarakat sudah tahu bahwa Jeremy dan Ina Thomas telah menikah hampir 25 tahun.

Jeremy Thomas foto bareng Ayu Ting Ting [sumber gambar]
Pada postingan Jeremy kali ini, bukan hanya dirinya disebut genit atau menang banyak oleh netizen, tapi juga para haters Ayu Ting Ting menilai foto dengannya bukan hal yang baik. Sama halnya ketika selebriti mengunggah foto bareng Mulan Jameela atau Mayangsari. Para pengunggah auto hapus foto-foto mereka, deh!

BACA JUGA: Dulu Jadi Relationship Goals, Berkat 6 Foto Ini Wilona-Verrel Malah Dihujat Netizen

Dalam hati Jeremy Thomas pasti membatin “bukan salah gue kalau umur segini masih jadi hot daddy, kan?” Bukan salah selebriti-selebriti cantik yang foto dengannya juga. Kalau netizen salah enggak? Ya enggak, lah, kan netizen maha benar. Jadi, siapa yang salah?