in

Pakai Rok Mini Sampai Adu Goyang, 4 Kelakuan Nenek Zaman Now Ini Bikin Tepok Jidat

Beberapa waktu belakangan kita kerap dijejali istilah kids zaman now yang identik dengan ulah negatif  remaja. Mulai dari gaya pacaran yang kelewat batas, mabuk-mabukan, hingga sopan santun yang sangat kurang. Nah, belum juga mereda istilah kids zaman now, baru-baru ini muncul sebutan nenek zaman now yang menghebohkan netizen.

Seolah nggak mau kalah dengan yang muda, nenek-nenek kekinian juga melakukan hal-hal anomali di luar kebiasaan para nenek pada umumnya. Ada yang memakai rok minilah, baju you can see, memodel rambut layaknya anak muda, bahkan berjoget dengan music hiphop. Wah, pasti kalau kamu yang punya nenek kayak gini langsung geleng-geleng kepala deh. Seperti apa, yuk simak berikut ini.

Nenek berpakaian seksi joget ala-ala di diskotik

https://www.youtube.com/watch?v=kIwBd-DCmHo

Sebuah video tentang nenek kelewat gaul membuat netizen heboh. Video yang diunggah oleh akun Facebook Kaki Viral itu menampilkan seorang nenek yang berpenampilan tak biasa. Seolah tak mau kalah dengan anak muda, si nenek memakai rok mini dipadu baju you can see. Tak cukup di situ, make up si nenek pun mencolok mata, ia bahkan mengurai rambutnya . Di dalam video, nenek melakukan aksi joget bak anak-anak muda yang sedang dugem. Alunan musik mengiringi liuk badannya yang sudah mulai kaku dan keriput.

Nenek gokil hobi Dubsmash

https://www.instagram.com/p/BK4W1ZPjmQ2/

Meski berusia 75 tahunan, seorang nenek bernama Agung Mas Putri berhasil menyita perhatian netizen dengan aksi kocaknya. Nggak kalah dengan anak muda, si nenek hobi melakukan aksi dubsmash. Mulai dari berlagak sok centil, lincah, hingga memonyongkan bibir, si nenek nggak bakal kalah deh dari kids zaman now. Video dan foto nenek yang sehari-hari dipanggil Niang ini diabadikan di instagram @oming_surya2. Saking populernya, banyak orang yang menggunakan Niang sebagai model endorsnya. Wah, yang satu ini kamu kalah telak ya guys.

Datang ke kondangan, seorang nenek adu goyang dengan biduan

https://www.youtube.com/watch?v=MEC8rwSVEUE

Di penghujung bulan Januari muncul video duet joget antara nenek dan biduan yang seru abis. Dalam video suasana pernikahan atau kondangan itu, tamu yang hadir didominasi para ibu-ibu. Hiburan yang ditampilkan adalah orkes dangdut. Kehebohan mulai terjadi saat si biduan menyanyikan sebuah lagu. Tiba-tiba seorang nenek mulai ikut bergoyang di dekat biduan itu. Melihat si nenek bersemangat, si biduan pun memancing nenek tersebut untuk terus bergoyang lebih ekspresif. Hasilnya greget banget seperti di video.

Sahita, perwujudan girlband yang anggotanya nenek-nenek

https://www.youtube.com/watch?v=sr7rMzI9lNQ

Jangan kira hanya idol-idol muda yang bisa membentuk girlband ya. Para nenek-nenek juga mampu lho. Salah satunya Sahita, grup vokal wanita yang terdiri dari wanita berusia 39-51 tahun. Mereka tampil dengan konsep perempuan Jawa yang berkebaya, berselendang, bersanggul. Tapi jangan salah, mereka bukannya menyanyi campur sari saja lho. Lagu-lagu artis tenar dalam dan luar negeri pun bisa mereka parodikan dengan apik.

Nenek-nenek di atas gokil abis kan, nggak kalah kocak sama cucu dan cicitnya yang kekinian. Tapi kamu ngerasa aneh nggak sih ngelihat nenek yang harusnya kalem justru masih energik banget? Yah, mungkin itu hiburan mereka di usia tua ya. Asal nggak berlebihan sih ngapapa, apalagi sampai berbuah prestasi itu malah bagus

Written by Aini Boom

Leave a Reply

Bukan Segepok Uang, Inilah 4 Hadiah Nyeleneh yang Diberikan Pada Pemain Terbaik Afrika

Petugas Hotel yang Minta ‘Ena-ena’ ke Bule Ini Buktikan Indonesia Masih Darurat Pelecehan Seksual