10 Potret Kelakuan Nyeleneh DPR Rusia Saat Rapat, Ternyata Gak Kalah Koplak dengan Indonesia

Namanya juga manusia, kalau penat boleh dong cari hiburan sementara

oleh Arief Dian
08:00 AM on Dec 15, 2017

Bagi para anggota DPR rapat dewan adalah salah satu agenda wajib yang harus diikuti. Ya, pasalnya dalam kegiatan itu pula nasib dan masa depan rakyat ditentukan. Namun sayang kadang rapat dewan bisa berasa membosankan, lantaran yang dibahas itu-itu saja, sama sekali tidak ada ketegangan dan perdebatan. Alhasil para anggota DPR melakukan aksi pengusir bosan, mulai dari tidur hingga main gadget di ruangan.

Ternyata hal serupa juga terjadi di Rusia. Ya, lantaran penat setelah rapat lama, alhasil beberapa dari anggota DPR Rusia ini pun melakukan hal yang gak biasa untuk menghilangkan rasa bosan. Mulai dari pacaran lah hingga main TTS biar penat segera hilang. Yuk mengintip koplaknya DPR Rusia itu.

Baca Juga
Bak Romeo dan Juliet, 5 Pasangan Ini Meninggal Dunia dengan Tragis
Saat Nyawa di Ujung Tanduk, Ini 7 Cara Selamatkan Diri Dari Bencana Gedung Runtuh

Ntaps coy…… kok agak mirip para anggota dewan kita jaman dulu ya?

nonton tarian striptis [image source]

Hayo matanya kemana? Ternyata anggota DPR pun juga manusia, Bisa aja bapak wakil rakyat yang satu ini

Matanya jelalatan [image source]

Sssttt pak, nanti aja lah kalau sudah pulang ke rumah, jangan di sini juga

DPR lagi pelukan [image source]

DPR Rusia lagi bikin Panti Pijat nih, jarang-jarang loh dipijit sama wakil rakyat

DPR lagi pijat

Jaga tower yang bener woy, kena serang tuh……

main game

Ngisi TTS dulu, sapa tahu menang dapat kalender Manohara

Main TTS [image source]

Kelakuan gabut di sekolah gak pernah hilang, bahkan sampai sudah duduk di kursi dewan mewah

Iseng-iseng ngamar [image source]

Nih yang patut dicontoh, bosan nunggu rapat langsung bikin prakarya

Bikin prakarya [image source]

Setelah pistolnya, habis ini Gundamnya yang bakal jadi

ngrakit pistol mini [image source]

Lihat emak-emak selfie, rasanya silau men…..

silau men [image source]
Perlu digaris bawahi, kelakuan nyeleneh DPR  Rusia itu dilakukan setelah rapat dewan. Jadi bukanya mereka mencuri-curi waktu, justru memang karena perdebatan telah usai lalu para anggota dewan ini mencoba menghilangkan bosan. Mungkin, beberapa anggota DPR Indonesia bisa juga mencontoh mereka, jadi tidurnya setelah rapat, bukan pas diskusi sedang berlangsung.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 5 Ramalan Menakutkan Nostradamus Tentang Tahun 2018, Siap-siap Dibikin Merinding! 7 Sisi Gelap Negara Thailand yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Mengunjunginya! Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas Miris! 7 Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, No. 2 Masih Jadi Misteri Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara Mengintip Koleksi Syeikh Rainbow, Orang Kaya Timur Tengah yang Punya Ratusan Mobil Raksasa 7 Bangunan Paling Membingungkan, Tapi Keren! Lingon, Suku Primitif Berfisik Eropa yang Hanya Ada di Indonesia
BACA JUGA