Bagi para anggota DPR rapat dewan adalah salah satu agenda wajib yang harus diikuti. Ya, pasalnya dalam kegiatan itu pula nasib dan masa depan rakyat ditentukan. Namun sayang kadang rapat dewan bisa berasa membosankan, lantaran yang dibahas itu-itu saja, sama sekali tidak ada ketegangan dan perdebatan. Alhasil para anggota DPR melakukan aksi pengusir bosan, mulai dari tidur hingga main gadget di ruangan.

Artikel Lainnya
Bukan Inggris atau Tiongkok, Bangsa Inilah yang Dipercaya Pertama Kali Memainkan Sepak Bola
Jangan Dilakukan! Tidur Tengkurap Memiliki Efek Buruk Bagi Kesehatanmu

Ternyata hal serupa juga terjadi di Rusia. Ya, lantaran penat setelah rapat lama, alhasil beberapa dari anggota DPR Rusia ini pun melakukan hal yang gak biasa untuk menghilangkan rasa bosan. Mulai dari pacaran lah hingga main TTS biar penat segera hilang. Yuk mengintip koplaknya DPR Rusia itu.

Ntaps coy…… kok agak mirip para anggota dewan kita jaman dulu ya?

nonton tarian striptis [image source]

Hayo matanya kemana? Ternyata anggota DPR pun juga manusia, Bisa aja bapak wakil rakyat yang satu ini

Matanya jelalatan [image source]

Sssttt pak, nanti aja lah kalau sudah pulang ke rumah, jangan di sini juga

DPR lagi pelukan [image source]

DPR Rusia lagi bikin Panti Pijat nih, jarang-jarang loh dipijit sama wakil rakyat

DPR lagi pijat

Jaga tower yang bener woy, kena serang tuh……

main game

Ngisi TTS dulu, sapa tahu menang dapat kalender Manohara

Main TTS [image source]

Kelakuan gabut di sekolah gak pernah hilang, bahkan sampai sudah duduk di kursi dewan mewah

Iseng-iseng ngamar [image source]

Nih yang patut dicontoh, bosan nunggu rapat langsung bikin prakarya

Bikin prakarya [image source]

Setelah pistolnya, habis ini Gundamnya yang bakal jadi

ngrakit pistol mini [image source]

Lihat emak-emak selfie, rasanya silau men…..

silau men [image source]
Perlu digaris bawahi, kelakuan nyeleneh DPR  Rusia itu dilakukan setelah rapat dewan. Jadi bukanya mereka mencuri-curi waktu, justru memang karena perdebatan telah usai lalu para anggota dewan ini mencoba menghilangkan bosan. Mungkin, beberapa anggota DPR Indonesia bisa juga mencontoh mereka, jadi tidurnya setelah rapat, bukan pas diskusi sedang berlangsung.