in

5 Kejadian Tidak Mengenakkan Seputar Motor Baru yang Pasti Kamu Alami

5. Keluar Model Baru

Semuanya sudah sesuai dengan apa yang kamu inginkan, tidak ada lecet atau pun cacat. So far so good, hingga akhirnya kamu melihat iklan di televisi yang menampilkan penampilan paling baru si motor anyar milikimu. Tidak hanya bentuknya yang makin catchy tapi juga sematan teknologi yang keren apalagi katanya harganya sedikit lebih murah.

Sudah indent lama, eh motor keluaran terbaru rilis [Image Source]
Sudah indent lama, eh motor keluaran terbaru rilis [Image Source]
Hati siapa sih yang tidak sakit melihat hal ini. Kecewa pun pasti, bahkan mungkin kamu nyesel berat karena buru-buru beli. Jika memungkinkan pun kamu pasti ingin menukarkan si motor baru.

Baca Juga : Kelakuan Absurd Ibu-Ibu Ketika di Jalan yang Bikin Ngelus Dada

Nah, kesimpulannya, kamu harus benar-benar melakukan riset sebelum membeli sebuah motor. Mulai cek ketersediaan unit, prosedur pembayaran dan juga jangan lupa menanyakan model baru yang mungkin rilis sebentar lagi. Jangan sampai deh mengalami kejadian tidak mengenakkan di atas karena pasti tidak menyenangkan sekali.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Orang-Orang Ini Mengundurkan Diri dari Pekerjaan dengan Cara Super Unik

10 Iklim Paling Ekstrem di Bumi! Anda Pasti Susah Hidup di Sini!