in

5 Kejadian Tidak Mengenakkan Seputar Motor Baru yang Pasti Kamu Alami

3. Sudah Lecet Duluan

Deal, akhirnya kamu sudah memilih unit dan sekalian menentukan kapan si motor baru bakal dikirim. Nah, ketika datang, betapa mengejutkannya karena si tunggangan baru ini sudah lecet-lecet di beberapa bagian.

Ngenes nih kalau belum dipegang saja sudah lecet duluan [Image Source]
Ngenes nih kalau belum dipegang saja sudah lecet duluan [Image Source]
Kalau baru keluar dari pabrik sih kemungkinan kecil saja mengalami lecet. Jelas ini adalah akibat packing yang tidak bagus saat mengantar atau bisa juga mengalami gesekan ketika disimpan bersama unit lain. Jujur saja, melihat motor baru yang bahkan belum kamu sentuh sekalipun tapi sudah lecet rasanya seperti ada perasaan yang sangat mengecewakan.

Butuh prosedur yang agak ribet kalau kamu mau menukarnya lagi. Setidaknya kamu harus menunggu lagi beberapa lama sedangkan jiwa biker-mu sudah menggebu-gebu untuk menunggangi si motor baru.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Orang-Orang Ini Mengundurkan Diri dari Pekerjaan dengan Cara Super Unik

10 Iklim Paling Ekstrem di Bumi! Anda Pasti Susah Hidup di Sini!