in

Orang-Orang Ini Mengundurkan Diri dari Pekerjaan dengan Cara Super Unik

resign_FI

Namanya orang bekerja, tidak selalu mereka akan selamanya betah. Akan ada masa dimana bekerja sudah tidak lagi menyenangkan seperti ketika pertama kali masuk. Bahkan tekanan ingin menulis surat resign makin kuat ketika bos sudah tidak lagi sekeren dulu. Atau juga bisa karena manajemen yang memberlakukan kebijakan yang tidak sesuai dengan salary yang didapat.

Baca Juga : 7 Pekerjaan Ini Bisa Dicuri Robot dari Kita

Jika kamu ada di posisi tidak menyenangkan ini, mungkin ada baiknya kamu memikirkannya dengan sangat matang. Kalau sudah bulat, mantap langkahmu untuk undur diri. Bingung caranya? Mungkin orang-orang ini bisa menginspirasimu.

1. Pakai Instant Message Ala Programmer

Sebuah aksi unik dilakukan oleh seorang karyawan yang bekerja di sebuah departemen IT. Kesal akan sang pimpinan yang kerap memberi kerjaan seenaknya, si programmer ini marah dan menunjukkan aksi protesnya dengan mengirimkan sebuah pesan kasar seperti ini.

Berani kirim error message seperti ini?
Berani kirim error message seperti ini?

Si programmer juga tidak lupa menyematkan sebuah tombol renegotiate dengan tujuan mungkin saja ia bisa mendapatkan kontrak baru. Masih belum diketahui bagaimana nasib si programmer ini. Apakah ia akan menerima kontrak baru setelah dirinya juga mengancam sang pimpinan dengan tombol berlabel ‘HR’ yang isinya adalah kompilasi aib si bos.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Anjing Sains Fiksi Terkenal yang Konon Muncul Beneran di Dunia Nyata!

5 Kejadian Tidak Mengenakkan Seputar Motor Baru yang Pasti Kamu Alami