in

Pria Ini Kaya Raya Hanya Karena Jualan Batu (Tapi Bukan Batu Akik)

2. Desain Unik Pet Rock

Dahl sangat serius dengan bisnis ini, hingga akhirnya ia menemukan dua orang investor yang mau mendanai ide gilanya ini. Kemudian mulailah ia memborong satu boks batu dari sebuah pantai di Meksiko dengan harga beberapa penny saja. Kalau hanya menjualnya begitu saja, mungkin bisnis ini hanya akan berakhir sebagai tertawaan. Lalu satu hal yang disadarinya, ia harus mengemas batu ini secantik mungkin agar bisa dijual dengan harga yang mahal.

Dikemas dengan unik, membuat Pet Rock bernilai lebih dari sebuah baru [Image Source]
Dikemas dengan unik, membuat Pet Rock bernilai lebih dari sebuah baru [Image Source]
Dahl mencoba banyak sekali desain kemasan untuk peliharaan unik ini. Setelah banyak sekali melakukan trial and error, ia menemukan desain yang benar-benar pas yaitu sebuah cardboard dengan handle di bagian atasnya. Tak lupa ia juga memberi lubang-lubang di beberapa sisi cardboard tersebut agar kesannya seperti lubang udara untuk si peliharaan tersebut bernapas.

Agar makin menarik, Dahl juga menaruh sebuah sarang yang terbuat dari serat kayu sebagai alas. Paling menarik tentu adalah kata-kata yang ia tulis di bagian luar kotak cardboard tersebut. “This box contains one genuine pedigreed” padahal isinya hanyalah sebuah batu.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

8 Pandangan Mitologi yang Unik dan Aneh Tentang Datang Bulan

9 Foto Yang Menunjukkan Jika Bahagia Itu Sederhana