Thalia adalah salah satu nama yang fenomenal di tahun 1990an. Jauh sebelum drakor ‘menyerang’, Indonesia dibikin klepek-klepek oleh akting dan romansa Thalia dalam berbagai telenovelanya. Entah itu Maria Mercedes, Rosalinda dan masih banyak lagi.

Tahun ini, Thalia Sodi sudah menginjak usia 47 tahun. Tapi waktu seolah berhenti bagi kecantikannya. Sebab sang artis multitalenta itu masih mempesona, kencang dan lincah sebagaimana awal debutnya dulu. Berikut ini Boombastis akan membahas pesona legenda telenovela itu.

1. Ini adalah Thalia di masa kini dan gambar sebelahnya adalah 20-an tahun silam saat ia pertama kali dikenal di telenovela Indonesia. Tidak banyak berubah ya?

2. Thalia disebut sebagai salah satu artis pemilik pinggang terkecil di dunia. Sampai digosipkan kalau ia melakukan operasi.

3. Rahasia sebenarnya adalah Thalia sangat giat olahraga dan memiliki trainer khusus. Ia bahkan menjalani beberapa jenis latihan fisik dan diet.

4. Thalia sempat berkelakar kalau dia memotong 2 tulang rusuknya, karena kesal dengan gosip yang beredar.

5. Ngomong-ngomong karir, tak ada tahun yang redup bagi popularitas pemeran Rosalinda itu. Masih banyak event yang dihadiri dan panggung yang dimeriahkan olehnya.

6. Awet mudanya Thalia bisa jadi karena ia sangat ekspresif dan tidak jaim. Selain itu, gaya hidup sehat jadi pilihannya.

7. Kesibukannya selain menyanyi adalah pemotretan dan promosi produk-produk kecantikan yang membawa namanya.

8. Misalnya produk parfum dan kosmetik rambut yang memang cocok sekali dengan pribadi serta penampilan Thalia.

Thalia boleh dibilang menjadi salah satu legenda telenovela, sekaligus seniman komplit. Ia bisa menyanyi, menari, akting dan bisa merintis lebih banyak lagi dari karir keartisannya. Di samping itu, Thalia sangat telaten merawat diri meski sebentar lagi ia akan memasuki usia kepala 5.

BACA JUGA: Inilah Kabar 6 Pemain Telenovela Tercantik yang Pernah Jadi Primadona di Televisi Indonesia

Meski lebih melejit di jamannya dahulu, namun sosok Ariadna Thalia Sodi Miranda ini masih membekas di benak generasi 90-an sebagai ikon telenovela terbaik. Hmm, jadi kangen nonton telenovela, ya?