in

Kabar Pernikahan BCL, Disebut Digelar Akhir Tahun di Bali hingga Kena Nyinyir Netizen

Kabar Pernikahan BCL

Bunga Citra Lestari atau lebih dikenal dengan BCL, tengah hangat diperbincangkan publik setelah kabar pernikahan dirinya dan seorang pria dari kalangan non-selebriti terkuak. Seperti diketahui bahwa BCL pernah menikah dengan lelaki asal Malaysia, Ashraf Sinclair, pada tahun 2008 lalu. Dalam pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putra bernama Noah.

Sayangnya, maut memisahkan pasangan yang harmonis ini. Pada tahun 2020, Ashraf meninggal. Baru-baru ini, terendus kabar bahwa BCL memutuskan untuk melepas masa jandanya. Namun, kabar bahagia ini ternyata tak luput dari komentar miring netizen.

Kabar Pernikahan BCL di Bali

Kabar Pernikahan BCL
Bunga Citra Lestari [Sumber Gambar]
Perwakilan BCL dan calon suaminya telah mengurus surat izin menikah dari KUA Kecamatan Pasar Minggu karena keduanya akan menikah tidak di daerah domisili BCL, melainkan di Pulau Dewata. Rekomendasi pernikahan dari KUA Pasar Minggu tersebut ke KUA Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Pernikahan keduanya dikabarkan akan digelar pada awal Desember 2023.

Sosok Calon Suami BCL

Ialah Tiko Pradipta Aryawardhana, seorang pria non-selebriti yang disebut akan menikahi BCL. Ia diketahui berkarier di bidang perbankan dan merupakan seorang duda cerai hidup. Pria berusia 43 tahun ini memiliki 3 orang anak dari pernikahan sebelumnya.

Kabar Pernikahan BCL
Hubungan Tiko dan BCL tertutup [Sumber Gambar]
Hubungan BCL dan Tiko begitu tertutup, keduanya tak mengumbar kisah cinta mereka di media sosial. Tak heran jika hubungan mereka berdua tak terendus publik. Kemunculan Tiko ke publik bersama BCL pertama kali saat ia menghadiri ulang tahun BCL yang ke-40. Usut punya usut, Tiko tinggal di lingkungan yang sama dengan BCL. Ia juga disebut sudah dekat dengan keluarga BCL dan terlihat beberapa kali hadir di acara keluarga.

Kabar Pernikahan BCL Kena Nyinyir Netizen

Kabar pernikahan BCL ini tak luput dari jemari usil netizen yang menyayangkan keputusan BCL untuk menikah lagi setelah suaminya meninggal. Mereka tak rela BCL menikah lagi dan seakan melupakan mendiang suaminya. Selain itu, netizen juga mengomentari BCL yang masih menggunakan nama Sinclair di belakang namanya beberapa saat sebelum ini. Begitu pula tentang ia yang telah memesan tanah kuburan di samping Ashraf.

Kabar Pernikahan BCL
Potret BCL di makam Ashraf [Sumber Gambar]
Namun, banyak pula netizen yang turut bahagia dan mendukung keputusan BCL untuk menikah lagi. Mereka mengatakan bahwa BCL berhak bahagia dan tidak ada salahnya jika ia menikah lagi setelah suaminya meninggal dunia. Para netizen yang mendukung BCL ini heran dengan netizen yang menganggap penyanyi sekaligus aktris tersebut tak setia dengan mendiang suaminya.

BACA JUGA: Nangis Berkali-kali Saat Manggung, 4 Hal Ini Jadi Bukti Kalau BCL Adalah Wanita Kuat

Tentu BCL telah memikirkan keputusannya dengan panjang. Memang tak ada salahnya jika seorang istri yang telah ditinggal suaminya meninggal kemudian menikah lagi. BCL juga mengatakan bahwa ia bukan move on, tetapi bangkit kembali dan tetap melanjutkan hidup tanpa melupakan suaminya yang telah tiada.

Written by H

Duta Sheila on 7 Manggung di Pernikahan

Duta dan Anggota Sheila on 7 Manggung Dadakan di Pernikahan, Berasa Nonton Konser

Kiki Fatmala Meninggal Dunia

Kiki Fatmala Meninggal Dunia Setelah Melawan Kanker Stadium 4