in

Duta dan Anggota Sheila on 7 Manggung Dadakan di Pernikahan, Berasa Nonton Konser

Duta Sheila on 7 Manggung di Pernikahan

Akhdiyat Duta Modjo atau dikenal sebagai Duta Sheila on 7, memang dikenal sebagai sosok yang ramah dan sederhana. Tak heran jika banyak orang yang mengagumi pribadinya, keluarga, juga band-nya. Beberapa momen sederhana hingga lucu Duta kerap terekam kamera netizen, salah satunya saat ia menjadi among tamu di sebuah pernikahan di Jogja.

Duta Menjadi Among Tamu

Berawal dari viralnya video yang beredar, memperlihatkan Duta berada di pernikahan. Disebut menjadi MC hingga menyumbangkan beberapa lagu. Ternyata, Duta dan istri bertugas menjadi among tamu keluarga di pernikahan keponakannya. Pernikahan itu diadakan di Srawung Resto dan Kopi, di kawasan Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Duta Sheila on 7 Manggung di Pernikahan
Duta Sheila on 7 menjadi among tamu pernikahan keponakannya [Sumber Gambar]
Duta terlihat gagah mengenakan beskap berwarna hitam, kain batik, beserta blankon. Senyum manis merekah di wajahnya sembari menyalami para tamu yang datang dalam acara pernikahan itu. Selain Duta, terlihat pula personil Sheila on 7 lainnya di antara tamu undangan. Ialah Eros dan Adam.

Manggung Dadakan

Dalam salah satu video yang beredar, memperlihatkan Duta sedang menggoda mempelai saat tengah berfoto bersama. Aksi Duta itu disambut sorakan dan tawa dari para tamu. Duta dan para personil Sheila on 7 lainnya pun naik ke panggung menjelang akhir acara.

Duta Sheila on 7 Manggung di Pernikahan
Sheila on 7 manggung dadakan [Sumber Gambar]
Mereka kemudian menyumbangkan 3 lagu, salah satunya lagu berjudul Hari Bersamanya. Duta juga menyanyi bersama kedua mempelai. Duta dan So7 manggung adalah secara spontan. Para tamu pun menyambut meriah, serasa sedang menonton konser.

Kejadian Mengocok Perut

Duta Sheila on 7 Manggung di Pernikahan
Aksi komedi Sheila on 7 [Sumber Gambar]
Ada satu kejadian lucu yang sempat terekam kamera salah satu tamu yang datang. Saat Duta dan kedua mempelai tengah asyik bernyanyi, ternyata Eros salah chord. Duta yang menyadarinya pun melempar pelan dengan bercanda sandal selop yang dikenakannya. Para tamu yang sedang bernyanyi bersama sontak tertawa melihat bercandaan Duta di atas panggung.

BACA JUGA: Pernah Dikira Tukang Parkir, Ini 10 Momen Kesederhanaan Duta Sheila on 7

Wah, para tamu tentu senang karena bisa bernyanyi langsung dengan salah satu band legendaris Indonesia ini. Berniat datang ke pernikahan, ternyata dapat bonus menonton konser.

Written by H

Balon Meledak di Perayaan Hari Guru

10 Guru Jadi Korban Balon Meledak di Perayaan Hari Guru SD Bekasi

Kabar Pernikahan BCL

Kabar Pernikahan BCL, Disebut Digelar Akhir Tahun di Bali hingga Kena Nyinyir Netizen