in

25 Tahun Mencari, Melly Goeslaw Akhirnya Bertemu dengan ART Nike Ardilla yang Jadi Pemulung

Umar yang pernah diajak artis lain untuk bekerja bersama

Sepeninggal sang majikan, Umar merasa sangat kehilangan. Ia sempat beberapa kali diajak bekerja oleh artis lain, namun Umar menolak dan lebih memilih untuk pulang ke kampungnya di Ciawi, Tasikmalaya.

Nike Ardilla dan Umar [sumber gambar]
Umar tak ingin ia lebih sakit hati jika tak menemukan majikan yang baik seperti Nike Ardilla. Pulang kampung ternyata tak membuat ia lebih baik, sebagai tempat tinggal Umar mendapat rumah wakaf dari masyarakat sekitar. Ia dan istrinya harus banting tulang sebagai pemulung untuk bisa melanjutkan hidup.

Galangan dana dari para fans Nike untuk Umar

Fans Nike Ardilla berkesempatan bertemu dan melakukan penggalangan dana untuk mantan ART sang idola tersebut. Melalui akun instagaram @nikeardillaofficial, para fans meneruskan kebaikan Nike dengan bekerjasama dengan kitabisa.com melakukan penggalangan dana.

Galangan dana dari para fans Nike Ardilla [sumber gambar]
Dengan adanya sumbangan sukarela tersebut, mereka berharap Umar bisa membuka usaha dan hidup lebih layak lagi. Hingga saat Boombastis.com menulis berita ini, sudah terkumpul dana 10.217.724 dari target 50 juta Rupiah yang digalakkan. Semoga ya, Aa’ Umar bisa terbantu dengan adanya galangan dana ini.

BACA JUGA: Kejanggalan Kematian Nike Ardilla yang Masih Jadi Misteri hingga Sekarang

Kalian yang merupakan penikmat lagu-lagu Nike Ardilla mungkin bisa membantu orang yang dulu disayanginya dengan cara berdonasi. Untuk donasinya, kamu bisa lihat sendiri di instagram @nikeardillaofficial. Semoga saja Umar bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik dan bisa mandiri berkat bantuan para fans Nike.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Kisah Gitaris Legendaris Eddie Van Halen yang Ternyata Memiliki Darah Rangkasbitung

Gemerlapnya Kota Samjiyon yang Jadi Tempat Paling Modern di Korea Utara Ala Kim Jong Un