in

Masih ingat Gaston Castano? Beginilah Kabarnya Setelah Lama Tidak Terlihat di Indonesia

Lebih dari 9 tahun mengembara di sepak bola Indonesia, tentunya sosok Gaston Castano akrab di benak para pencinta bola nasional. Apalagi dalam karier di kompetisi tanah air, dirinya sudah melanglang buana ke sejumlah klub tanah air, mulai dari tim Pulau Jawa, Kalimantan, sampai Sumatera. Terakhir kali pria Argentina ini memijak kaki di Indonesia adalah tahun 2018 lalu, ketika membela Persela Lamongan di Liga 1.

Setelahnya bisa dikatakan Gaston tidak lagi terlihat dari percaturan sepak bola Indonesia. Lantas kemana ia sekarang? Usut punya usut, pemain 33 tahun lagi tidak aktif di lapangan hijau lagi dan konon kabarnya telah membina kehidupan baru seorang perempuan yang cantik jelita. Apakah benar seperti itu? Mari bersama kita buktikan sobat Boombastis lewat ulasan berikut tentang kabar saat ini pesepakbola berkaki kidal tersebut.

Tinggal di pulau Bali dengan keluarga kecilnya

Dari penelusuran yang dilakukan oleh penulis, ternyata Indonesia masih menjadi tempat menyenangkan untuk ditinggali oleh mantan pemain Pelita Bandung Raya tersebut. Hal ini lantaran saat ini, ia memilih Pulau Bali sebagai tempat melanjutkan hidup. Bahkan di sana dirinya membuat keluarga kecil dengan kekasihnya bernama Luna Muntico.

 

https://www.instagram.com/p/Bq4V7MHHzGE/

Dilansir dari Instagram Gaston, kedua sejoli sama-sama asal Argentina tersebut saat ini dikaruniai satu buah hati laki-laki. Masih dari sumber yang sama-sama terlihat beberapa kali Gaston menunjukkan kemersraan dan kehangatan keluarga kecil tersebut. Dirinya juga acap kali memposting kegiatannya dengan buah hatinya yang menggemaskan bernama Gastano Castano tersebut.

Mengelola sebuah bisnis berkait dengan fashion

Selain keluarga baru, pria yang memulai karier di Indonesia bersama PSS Sleman itu juga kini mempunyai sebuah bisnis baru di Pulau Dewata. Bernama gcstyle, di sana Gaston terlihat menjual berbagai barang yang berhubungan dengan fashion, mulai dari baju, topi, sampai pernik-pernik penunjang penampilan seperti gelang dan kalung.

Gaston Castano main di Hongkong [Sumber Gambar]
Masih terkait dunia tersebut, tampang cakep Amerika Latin-nya juga terpantau sempat mentas di sebuah lantai catwalk di wilayah Bali. Dari pantau Boombastis, ketika itu memamerkan rancangan busana dari sebuah boutique yang ada di Seminyak Pulau Dewata. Melihat hal tersebut sebenarnya tidaklah kaget, pasalnya, ketika masih aktif merumput dirinya kerap tampil modeling atau membintangi iklan sebuah brand.

Sempat kembali merumput di kompetisi Hongkong

Meski saat ini belum kembali merumput lagi, namun Gaston sempat menjajal kompetisi di luar Indonesia setelah meninggalkan Pelita Bandung Raya. Pria Argentina mengadu nasibya di salah satu kompetisi sepak bola Asia Timur, bergabung bersama Hongkong Renggers catatkan beberapa laga dan nirgol.

Gaya Gaston Castano [Sumber Gambar]

Sebelumnya Liga Thailand juga sempat dijajakinya. Di kompetisi negeri Gajah Putih Gaston memperkuat Nakhon Pathom United F.C. Selama berkiprah di Thailand, ia menorehkan 12 pertandingan dan menciptakan satu gol. Torehan tadi menggambarkan bagaimana kiprahnya selama berlaga di kompetisi di luar Indonesia.

BACA JUGA: Masih Ingat Filippo Inzaghi? Begini Nasibnya Sekarang Setelah Memutuskan Gantung Sepatu

Begitulah sobat Boombastis kabar dari seorang Gaston Castano. Terlihat kini dirinya lagi menikmati keluarga baru dan kehidupannya di bali. Dari pesepakbola tersebut apa kira membekas dalam pikiranmu? Kalau aku sih kiprahnya bersama Gresik United yang sukses hasilkan 15 gol. FYI tentang pria ini selama berkarier di Indonesia, ia telah ciptakan 73 gol.

Written by Galih

Galih R Prasetyo,Lahir di Kediri, Anak pertama dari dua bersaudara. Bergabung dengan Boombastis.com pada tahun 2017,Merupakan salah satu Penulis Konten di sana. Lulusan Pendidikan Geografi Universitas Negeri Malang. Awalnya ingin menjadi pemain Sepak Bola tapi waktu dan ruang justru mengantarkan Ke Profesinya sekarang. Mencintai sepak
bola dan semua isinya. Tukang analisis Receh dari pergolakan masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

Benarkah Gaji Dokter Kalah dengan Tukang Parkir? 5 Hal Ini Menjelaskan yang Sebenarnya

10 Potret Orang Indonesia Saat Pakai Jas Hujan dengan Alat Seadanya Dijamin Ngakak