Jas hujan adalah salah satu alat yang dibutuhkan oleh orang Indonesia. Apalagi mengingat intensitas hujan yang sangat sering sekali terjadi di negeri ini. Apalagi sekarang turunnya juga tidak dapat diprediksi, bisa bulan apa saja dan kapan saja. Oleh sebab itu mesti antisipasi sebelum kehujanan.

Akan tetapi kadang ada saja yang lupa membawa jas hujan dan sebagainya. Alhasil mereka harus memikirkan berbagai akal agar bisa pulang tanpa kehujanan. Bayangkan saja mulai dari sarung hingga alat nyeleneh lainnya dipakai untuk dijadikan jas hujan oleh orang Indonesia. Yang jelas bikin ngakak orang yang lihat. Biar gak penasaran, simak ulasan berikut.

Model baru nih, jas hujan yang bakal trend di 2019

Jas hujan nyeleneh [sumber gambar]

Kalau begini malah kaya mau dipaketin ke kurir

Kayak paket barang [sumber gambar]

Yang ini namanya model pocong anti kehujanan

Model pocong [sumber gambar]

Bawah bolong dan tembus pandang jadi bikin tambah semriwing

Jas hujan bolong [sumber gambar]

Nah gini dong, meski kehujanan bisa lanjut buat ibadah

Jas hujan sarung [sumber gambar]

Cuma ada di Indonesia sih payung dipakai pengganti jas hujan

Pakai payung [sumber gambar]

Gak peduli badan kehujanan yang penting kepala tetap aman

Tutup kepala [sumber gambar]

Bocah ini mengajarkan kalau selalu ada cara kreatif orang Indonesia saat kehujanan

Bocah jas hujan [sumber gambar]

Ini sih jas hujan rasa pletokan alias bubble warp

Bubble warp jas hujan [sumber gambar]

Mungkin terinspirasi dari Indonesia jadi banyak orang luar meniru

Orang luar menirukan [sumber gambar]
Meski di kala hujan, ternyata selalu ada saja ide orang Indonesia ya agar nggak basah kuyub. Mulai dari yang pakai alat yang tak biasa dan sebagainya yang jelas bikin geleng kepala orang yang lihat. Oleh sebab itu, kita mesti selalu bawa jas hujan atau payung untuk berjaga-jaga.