Entertainment

Pernah Nikah 25 Kali dan Lakukan Ajaran Sesat, Ini Kabar Eyang Subur yang Makin Tajir

Seorang pria  memiliki lebih dari satu istri mungkin bukan hal yang mengejutkan. Meski banyak orang yang kontra dengan adanya poligami, namun nyatanya masih banyak perempuan yang rela dimadu. Apalagi jika suaminya memiliki banyak materi. Namun, kenyataan bahwa Eyang Subur memiliki sampai puluhan istri memang kurang masuk akal.

Pria berusia 74 tahun itu pernah sangat menggegerkan karena adanya laporan dari beberapa selebritis yang menuding pria tersebut melakukan praktik perdukungan dan ajaran sesat. Beberapa tahun berlalu, kira-kira gimana nasib Eyang Subur saat ini ya?

Kontroversi yang pernah dilakukan

Nama Eyang Subur memang jadi terkenal layaknya seleb. Hal itu terjadi sejak sekitar tahun 2013, beberapa artis menuding dan melaporkannya ke MUI atas tindakan perdukungan dan penyebaran aliran sesat. Namun hal itu dibantah, bahkan Eyang Subur bersama pengacaranya melaporkan balik seleb dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Eyang Subur

Tak sampai di sana, Eyang Subur juga bikin geger karena menikahi perempuan sebanyak 25 kali hingga tahun 2013, dan 8 di antaranya masih bertahan. Namun setelah dilaporkan pada MUI dan dianggap menyimpang dari ajaran agama, Eyang Subur berjanji akan menceraikan empat di antaranya.

SELANJUTNYA: Apa sih pekerjaan Eyang Subur?

Apa sih pekerjaan Eyang Subur?

Koleksi Eyang Subur [sumber gambar]
Jadi orang super kaya, bahkan memiliki rumah yang bertabur kristal, tentu banyak perempuan oleng melihat kemilau kekayaan Eyang Subur. Pantas saja tak sedikit perempuan yang rela menjadi madunya. Memiliki harta sebegitu melimpah, sebenarnya apa pekerjaan Eyang Subur? Usut punya usut, laki-laki kelahiran Jombang, 12 Desember 1946 ini, ternyata merupakan pengusaha, kolektor kristal, dan juga penasihan spiritual.

SELANJUTNYA: Sempat aktif jadi YouTuber

Sempat aktif jadi YouTuber

Eyang Subur ternyata memiliki hobi bernyanyi loh dan sempat aktif juga mengunggah rekaman juga album solo di channel YouTube pribadinya. Subscriber-nya pun sudah lumayan, sekitar 1.510. Namun sepertinya keberadaan channel tersebut hanya untuk menyalurkan hobi, karena sejak setahun terakhir, Eyang Subur tak pernah lagi mengunggah video terbarunya.

SELANJUTNYA: Masih aktif jadi kolektor kristal

Masih aktif jadi kolektor kristal

Lama tak terdengar kabarnya, banyak orang yang mulai lupa pada Eyang Subur. Hingga akhirnya, channel eradotid membagikan video, di mana ia mendatangi langsung rumah Eyang Subur. Dari video tersebut, diketahui jika Eyang Subur masih dalam keadaan sehat, bahkan masih setajir dulu. Saking tajirnya, ia bahkan memiliki rumah yang bertabur kristal, bahkan di tempat-tempat yang tak terduga, seperti di dapur.

BACA JUGA: Sempat Melawan Eyang Subur, Begini Sekarang Nasib Arya Wiguna Si Artis Dadakan

Itulah sedikit ulasan tentang Eyang Subur, pria yang dulu sempat bikin geger karena memiliki banyak istri dan bergesekan dengan beberapa seleb Indonesia. Lama tak terdengar kabarnya, ternyata Eyang Subur makin tajir saja ya. Kira-kira, istrinya nambah lagi nggak ya?

Share
Published by
Nikmatus Solikha
Tags: eyang subur

Recent Posts

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

23 hours ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

3 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

5 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago