in

Jadwal Imsak dan Buka Puasa Hari ini, 7 Mei 2020

Tidak terasa bulan Ramadan sudah hampir separuh jalan. Begitu cepat ya? Kadang suka nyesel sendiri belum bisa maksimal beribadah di bulan ini. Tapi, masih ada waktu tersisa sampai 15 hari ke depan untuk kita manfaatkan secara penuh. Mudah-mudahan kita bisa melakukan lebih banyak ibadah, khususnya di malam Lailatul Qadar yang mulia.

Oh iya bagaimana kabar terawihmu? Mudah-mudahan tetap konsisten ya, meskipun di rumah saja. Bagi yang berjamaah ke masjid tetap penuhi aturan-aturannya ya. Nah, demi memperlancar ibadah kita di bulan suci ini, seperti biasa Boombastis akan membagikan jadwal sahur dan sholat untuk beberapa kota besar di Indonesia. Berikut ini jadwalnya.

Soal tarawih kadang suka sedih ya, di masa sekarang kita lebih banyak melakukannya di rumah. Padahal di bulan Ramadan lalu kita bisa beramai-ramai mengerjakannya di masjid. Ketika itu begitu terasa nuansa ibadahnya. Bahkan masjid yang biasanya sepi-sepi saja, di malam tarawih jadi tetiba penuh.

Tapi kita melakukan tarawih di rumah juga adalah untuk kebaikan. Agar bisa memutus rantai pandemi yang mengubah hidup banyak orang ini. Namun yakinlah bahwa ini adalah sementara. Tahun depan kita pasti bisa kembali tarawih bersama-sama seperti sedia kala. Selamat berpuasa Sahabat Boombastis!

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Kebalikan dari Ferdian Paleka, Crazyrich Surabaya Ini Bagi Sembako dan Uang Jutaan Sungguhan

Ditonton Jutaan Orang, Ini Sosok Mbah Minto yang Viral Berkat Parodi ‘Gagal Mudik’