in

Jadwal Imsak dan Buka Puasa Hari ini, 12 Mei 2020

Memasuki puasa hari ke-19, hawa-hawanya sudah kangen banget dengan keluarga. Tapi tahun ini, sementara tetap di rumah aja ya. Kita bersama-sama menekan laju penyebaran virus agar bisa bertemu kembali dalam kondisi sehat dan selamat bersama keluarga dan orang tersayang. Jangan lupa, sisihkan sebagian dana kita untuk membantu mereka yang saat ini tengah kesusahan.

Boombastis.com seperti biasanya akan menyuguhkan jadwal imsak dan berbuka bagi beberapa wilayah kota besar di Indonesia. Jadwal ini sesuai dengan rujukan di Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Kementerian Agama. Dengan jadwal imsak dan berbuka ini, semoga ibadah kamu makin semangat dan tidak ada yang terlewat ya.

Pada Ramadan dan Lebaran tahun ini, agaknya pemerintah akan memperketat akses keluar masuk antar daerah. Hal ini untuk menunjang program pelarangan mudik yang ditujukan sebagai usaha memutus mata rantai Covid-19. Ternyata kondisi ini menjadi ide pembuatan konten viral di WAG yang melibatkan sosok unik bernama Mbah Minto. Sudahkah kalian menonton video kocaknya, Sobat Boombastis?

Jangan lupa kunjungi website Boombastis.com setiap hari untuk mendapatkan jadwal imsak dan berbuka, serta informasi menarik dan terkini yang bisa menemanimu selama di rumah aja. Tetap nikmati ibadah Ramadan kita di rumah aja.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Tak Simpatik, Ini 3 Alasan Kerumunan Warga di McD Sarinah Dikecam Keras Netizen

Viral Aplikasi Raqib-Atid untuk Mencatat Amal Online, Begini Loh Fakta di Baliknya