in

4 Alasan Kenapa Kamu Bisa Jadi Content Creator Handal dengan Bergabung di Loop Squad

Gengs, pernah kepikiran enggak sih jika suatu saat kamu bisa menjadi seorang content creator handal yang berbakat di suatu bidang tertentu? Kalau di zaman sekarang, banyak dari mereka yang berkecimpung di bidang kreatif tersebut dikenal sebagai YouTuber, desainer, musikus hingga seorang penulis. Ya, content creator bakal menjadi sebuah profesi menarik di masa depan yang menjanjikan banyak hal.

Tentu saja, kamu harus menguasai keahlian tertentu sebelum terjun menjadi seorang content creator. Kabar baiknya, kamu bisa mendapatkan keahlian tersebut dengan cara bergabung di Loop Squad 2019. Kenapa? Ada banyak manfaat yang bisa didapatkan di sana. Selain bakal ketemu para mentor kreatif, beberapa hal di bawah ini juga bakal membantu cita-citamu sebagai seorang content creator terwujud. Yuk simak ulasannya.

Ada materi video yang bisa kamu pelajari

Saat bergabung dengan Loop Squad, kamu bakal dapat banyak pelajaran baru tentang dunia content creator langsung dari ahlinya. Nantinya, akan ada banyak video menarik yang bisa disimak dan dipelajari, tentang hal apa saja yang berkaitan dengan bidang kreatif yang dipilih. Tentu saja, hal ini berhubungan dengan proses pembuatan kontenmu di masa depan.

Belajar langsung dari ahlinya

Belajar langsung dari ahlinya [sumber gambar]
Salah satu hal penting yang bisa kamu dapatkan jika mengikuti Loop Squad adalah, kesempatan untuk belajar langsung dari para ahli di bidangnya masing-masing. Materi- materi penting seperti bagaimana membuat konten yang kreatif, meningkatkan viewer konten, hingga proses mencari ide sampai terealisasi, semua akan kamu temui jika bergabung di Loop Squad 2019.

Mendapat teman baru dengan bergabung komunitas

Temukan teman baru di Loop Squad 2019 [sumber gambar]
Tak melulu belajar, kamu juga bisa menambah relasi jaringan pertemanan yang luas dengan anak-anak muda lainnya di Loop Squad 2019. Bisa dibilang, kamu tidak akan merasa sendirian di sana. Akan ada banyak anak-anak mudah yang memiliki impian serupa dengan dirimu, yakni menjadi content creator yang ahli di bidangnya. Jadi, enggak usah khawatir bakal sendirian deh…

Ada hadiah menarik yang bakal menanti dirimu

Hadiah Loop Squad [sumber gambar]
Menyelesaikan beragam tantangan dan mendapatkan hadiah, menjadi salah satu hal yang menarik di komunitas Loop Squad 2019. Ya, semua hal tersebut bakal kamu temui dalam setiap video yang ada, di mana ada beberapa challenge yang menunggu untuk diselesaikan oleh dirimu. Lumayan loh. Selain memperkaya wawasan, kamu juga memiliki kesempatan untuk memenangkan beragam hadiah menarik seperti Pulsa dari Telkomsel, T-Shirt, Waist Bag, Jaket hingga Pattern Shirt yang kece abis!

BACA JUGA: 4 Keuntungan yang Akan Kamu Dapat dengan Bergabung Menjadi Salah Satu Member di Loop Squad

Selain modal berupa kemampuan secara personal, menjadi seorang content creator juga membuthkan dukungan dari orang-orang di sekelilingmu. Hal inilah yang bakal kamu temui jika bergabung di Loop Aquad 2019, di mana ada komunitas yang diikuti oleh talenta-talenta muda nan kreatif seperti dirimu. Enggak usah ragu, cus langsung aja gabung di Loop Squad 2019.

Written by Dany

Menyukai dunia teknologi dan fenomena kultur digital pada masyarakat modern. Seorang SEO enthusiast, mendalami dunia blogging dan digital marketing. Hobi di bidang desain grafis dan membaca buku.

Leave a Reply

Mulai Nabung Sekarang Juga! HP Android Terbaru Ini Bakal Segera Rilis di Tahun 2019

4 Cerita Seram dari Para Peserta KKN di Desa Penuh Misteri