in

Jarang Terekspos, Ini 3 Wanita yang Menjadi Istri Mendampingi Raja Salman dari Arab Saudi

Istri ketiga, Fahda bint Falah bin Sultan Al Hithalayn

Istri ketiga Raja Salman bernama Fahda bint Falah bin Sultan Al Hithalayn. Ia merupakan seorang putri yang berasal dari Suku Ajman. Dari pernikahan ini, lagi-lagi Raja Salman dikaruniai enam orang putra yakni Pangeran Mohammed, Pangeran Turki, Pangeran Khalid, Pangeran Nayif, Pangeran Bandar, dan Pangeran Rakan. Pangeran Mohammed merupakan salah satu putra yang namanya sering menjadi perbincangan. Pangeran Mohammed sendiri merupakan penasehat pribadinya di kementerian pertahanan dan di Crown Prince Court.

Istri ketiga Raja Salman [sumber gambar]
Meski berstatus sebagai istri Raja Salman, Falah sempat tidak mengizinkan anaknya untuk memegang kekuasaan di kerajaan. Hal itulah yang akhirnya membuat Pangeran Mohammed sempat melarangnya untuk bertemu dengan Raja Salman. Dia juga tidak pernah terlibat dalam kegiatan publik dalam kurun waktu lima tahun, mulai dari tahun 2015 hingga 2020. Istri dari orang nomor satu di Arab Saudi tersebut mulai menampakkan diri kembali pada bulan Maret 2020.

BACA JUGA: Dikenal Punya Banyak Selir, Ternyata Ini 4 Wanita yang Menjadi Istri Raja Thailand

Nah, itulah sosok dari 3 orang istri Raja Salman. Dari tiga orang istri tersebut, Raja Salman memiliki 12 orang pangeran dan seorang putri. Hingga sekarang, putra dari masing-masing istri punya peranan serta bisnis masing-masing. Beberapa anak Raja Salman bahkan pernah diajak ke Indonesia beberapa tahun silam.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Jauh-Jauh dari Luar Negeri ke Indonesia, 5 Bule Ini Pilih Jualan Makanan di Pinggir Jalan

Waduh! Pria Ini Rela Jual 1 Ginjal Demi Beli HP, Kini Harus Cuci Darah karena Gagal Ginjal