in

Jarang Terekspos, Ini 3 Wanita yang Menjadi Istri Mendampingi Raja Salman dari Arab Saudi

Istri kedua, Sarah bint Faisal Al Subai’ai

Meninggalnya Sultanah merupakan duka terbesar Raja Salman, terlebih setelah itu dua putranya juga meninggal karena terkena serangan jantung, yaitu Pangeran Fahd dan Pangeran Ahmad. Wanita kedua yang tercatat sebagai istrinya adalah Sarah bint Faisal Al Subai’ai. Meskipun berstatus sebagai istri raja, namun nama Sarah tidak banyak disebutkan dalam media-media.

Rombongan Raja Arab pada saat ke Indonesia [sumber gambar]
Dari pernikahan dengan Sarah, Raja Salman dikaruniai satu orang putra yakni Pangeran Saud yang lahir pada tahun 1986. Keduanya bercerai dan memilih jalan hidup masing-masing. Pangeran Saud ini dikenal sebagai ketua dan CEO Enicayle dan presiden Société civile 72 avenue Foch, yang mempelopori grosir telepon dan komputer mikro di Afrika. Ia juga ikut serta dalam rombongan pada saat Raja Salman bertemu Presiden Joko Widodo.

Istri ketiga, Fahda bint Falah bin Sultan Al Hithalayn

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Jauh-Jauh dari Luar Negeri ke Indonesia, 5 Bule Ini Pilih Jualan Makanan di Pinggir Jalan

Waduh! Pria Ini Rela Jual 1 Ginjal Demi Beli HP, Kini Harus Cuci Darah karena Gagal Ginjal