Lebaran masih kurang berhari-hari lagi, tetapi Inul Daratista telah mempersiapkan Tunjangan Hari Raya alias THR dari sekarang. Beberapa waktu lalu, tampak di akun instagramnya dirinya tengah berbelanja tas hingga aksesoris lainnya dari rumah mode yang cukup ternama di dunia. Dalam caption, Inul menuliskan bahwa ia tengah bingung memikirkan parcel untuk partner bisnis dan karyawannya.

THR Anti Mainstream Inul [sumber gambar]
“Lebaran bukan mikirin aku piye, tapi mikirin byk parcelan buat partner bisnisku dan semua karyawanku. Isin arep ngasih nastar. Ben taon bingung kasih parcelan opo, nek murah wedi digunem (ngregani awak’e dewe). Maaf yo gaesss. Ini apdetan gak jelas drpd gak ono, sing penting eksis,” tulisnya. Jadi, parcel dan THR apa yang sedang disiapkan seorang Inul Daratista?

Inul belikan tas Dior untuk bingkisan parcel [sumber gambar]
Dalam foto yang diunggahnya, tampak ia tengah mengunjungi salah satu gerai Dior di Plaza Senayan. Tampak ia tengah berbincang santai dengan para karyawan sembari mereka melayani pesanan Inul. Ibu satu anak tersebut juga tengah melihat sebuah tas merah yang modelnya pernah dimiliki juga oleh Luna Maya dan Syahrini. Meskipun di pangkuannya terdapat tas dari Chanel, ia tampaknya ingin memberikan parcel berupa tas Dior kepada partner bisnisnya. Masih ada dua tas belanja dari Dior lagi yang entah apa isinya.

Inul Daratista belanja Louis Vuitton [sumber gambar]
Selain itu, Inul yang tampak bergaya di pojok pusat perbelanjaan tersebut terlihat membawa tas belanja dari gerai fashion lainnya. Tampak beberapa tas cokelat yang berlabelkan Louis Vuitton di sebelah kakinya. Rupanya, bukan hanya memberikan parcelan berupa tas Dior, ia juga mengambil beberapa koleksi dari Louis Vuitton—yang sempat viral gara-gara Jonatan Christie ditraktir Crazy Rich Indonesian atas pencapaiannya dalam ajang Asian Games 2018 lalu. Juga ketika seorang driver ojek online tampak masuk ke dalam gerai fashion kelas atas tersebut.

Komentar netizen terhadap THR Inul [sumber gambar]
Berniat baik untuk memberikan THR anti mainstream kepada rekan bisnisnya, Inul Daratista tak absen dari hujatan. Pemilik akun instagram bernama @goodfashionstxxx berkomentar “eksis tapi terlalu pamer.” Komentar tersebut lalu mendapat perhatian dari Inul yang langsung dibalasnya dengan “iya donk pamer!! Menginspirasi buat juragan sing pelit pelit! Sama pegawainya dan partnernya, kerja tahunan masak cuma nastar, kamu gimana jadi boss??? THR keren nggaaa.” Balasan komentar Inul tersebut lalu diunggah ulang oleh akun gosip @makrumpita.

BACA JUGA: Tak Lulus SMA Hingga Jadi Tajir Melintir, 9 Foto Ini Ungkap Perjalanan Hidup Inul Daratista

Para followers-nya pun jadi ikutan curhat dan setuju dengan kata-kata Inul Daratista. Terkadang, mereka sebagai karyawan sedih dan merasa tidak diapresiasi ketika parcel yang didapat itu lagi-itu lagi. Bahkan, tak sedikit yang lalu kepengin mendaftar sebagai asisten pribadi bahkan asisten rumah tangga Inul Daratista, agar kecipratan “nyoh nyoh” dari pedangdut kondang itu katanya.