Selain terkenal dengan jargonnya yang manjaaah, Princess Syahrini juga sedang tenar dengan predikat sering mem-block rekan sesama artis. Apalagi, semenjak dirinya dinikahi oleh Reino Barack, konglomerat yang merupakan mantan kekasih temannya, yaitu Luna Maya. Semakin julid seorang artis atau public figure lainnya, maka tombol block tak segan dipencet oleh Inces.

Dalam ulasan kali ini, Boombastis.com akan merangkum siapa saja artis hingga selebgram yang sempat diblock akun instagramnya oleh Syahrini. Mungkin beberapa orang ada yang sudah enggak di-block lagi, tetapi ada pula yang tetap seperti itu setelah berbulan-bulan. Jadi, siapa sajakah mereka?

Nikita Mirzani, sudah di-block lama oleh Inces tapi baru oleh Reino Barack

Dikenal dengan gaya bicaranya yang ceplas-ceplos, Nikita Mirzani mengaku menyimpan kunci dari hubungan Syahrini dan Reino Barack yang terbilang singkat. Ia bukan #TimInces juga #TimLuna, hanya saja yang ia sayangkan adalah, mengapa harus mengelak beberapa waktu lalu ketika akhirnya menikah?

Syahrini block instagram Nikita Mirzani [sumber gambar]
Nikita Mirzani pun sempat menyinggung bahwa ia mengetahui kedekatan Syahrini dan Reino sejak bulan Juni, sedangkan Luna Maya baru putus bulan September. Berkat hal tersebut, Nikita pun mengaku dimarahi oleh adik Syahrini dengan menyebutkan kakaknya tak akan menikah dengan Reino. Kini, setelah Nikita membongkar setengah dari apa yang ia ketahui, akun instagramnya di-block oleh Syahrini, Reino Barack, dan Aisyahrani. Wow, combo!

Bennu Sorumba, katanya sih gara-gara minta maaf ke Luna Maya

Hal aneh terjadi pada Bennu Sorumba setelah pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Make up artist (MUA) hits di Indonesia ini baru saja menyelesaikan pekerjaan bersama Syahrini ketika lamaran. Namun, tak lama setelahnya, instagramnya diblokir. Banyak yang menduga gara-gara Bennu mengunggah foto Syahrini dan Reino sebelum hari H.

Syahrini block instagram MUA Bennu Sorumba [sumber gambar]
Tetapi, tak sedikit pula yang berasumsi bahwa Bennu di-block gara-gara mengucapkan permintaan maaf kepada Luna Maya. Ia pun membagikan percakapannya dengan seorang rekan yang menyinggung Syahrini dan Luna Maya. Lho, Inces, memangnya mengapa kalau Bennu minta maaf ke Luna? Katanya enggak makan teman?

Dedy Susanto, psikolog yang di-block Syahrini karena bela Luna Maya

Seorang psikolog bernama Dedy Susanto mendadak terkenal di instagram. Hal ini dikarenakan beberapa kali dirinya masuk dalam akun gosip @lambe_turah. Postingan mengenai “menikahi mantannya teman” tersebut berhasil membuat Syahrini berang hingga memblokir sang psikolog.

Syahrini block instagram Psikolog Dedy Susanto [sumber gambar]
Tak berhenti sampai di situ, Dedy kembali menuliskan seandainya dirinya menjadi ayah dan anaknya dibuang sia-sia seperti Luna Maya, dia akan marah besar. Beberapa postingan terakhir dalam instagram Dedy memang kerap diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah, sehingga netizen menanggapinya dengan berbagai opini.

Hesti Purwadinata, gara-gara memparodikan Syahrini!

Tingkah manja Syahrini memang selalu menjadi sorotan dan buah bibir. Tak ayal, jika apa yang keluar dari mulutnya selalu menjadi bahan guyonan atau bahkan meme di media sosial. Hesti Purwadinata, sebagai pengguna media sosial pun ikut-ikutan netizen untuk membuat parodi Syahrini ala dirinya.

Syahrini block instagram Hesti Purwadinata [sumber gambar]
Ketika Syahrini mengunggah foto cincin berlian saat terbaring di rumah sakit, Hesti menirukannya dengan meletakkan sepotong ayam—yang tampak seperti berlian, di atas tangannya. Selain itu, ia juga menirukan gaya Inces ketika turun dari jet pribadi, bedanya, Hesti turun dari bajaj! Tak lama, Syahrini menekan tombol block, deh, dalam instagram Hesti.

Mimi Peri, rebutan jargon syantik

Memang bukan pasca pernikahan, Syahrini memblokir akun instagram Mimi Peri. Hal ini terjadi ketika Syahrini dan Siti Bardiah rebutan jargon syantik—karena kala itu lagi Siti Badriah yang berjudul Lagi Syantik tengah hits di tanah air. Mimi Peri pun mengklaim bahwa sebelum Syahrini sudah ada dirinya yang menggunakan jargon tersebut.

Syahrini block instagram Mimi Peri [sumber gambar]
Berita ini pun sampai ke telinga Inces hingga akhirnya istri sah dari Reino Barack ini menekan tombol block dalam instagram Mimi Peri. Selebgram yang mengaku kekasih dari Sehun EXO ini pun menyatakan tak peduli jika dirinya diblokir Syahrini. “Diblok kamu.. gk rugi sama sekali,” tulis Mimi Peri, dikutip dari brilio.net.

Ajudan Pribadi, menyebut Syahrini iri karena jet pribadi!

Sebelum Inul Daratista hingga Maia Estianty memamerkan kekayaannya dengan naik jet pribadi, Syahrini sudah terlebih dulu melakukannya. Menjadi bahan omongan di media sosial? Tentu. Terlebih lagi, ketika selebgram bernama @ajudan_pribadi juga mengunggah foto-foto yang enggak kalah menggiurkan di atas jet pribadi.

Syahrini block instagram Ajudan Pribadi [sumber gambar]
Awalnya, banyak yang enggak menyangka dirinya bisa tidur di jet pribadi seperti Inces. Entah di mana kata-kata Ajudan Pribadi yang menyinggung Syahrini, akhirnya ia memblokir akun instagram tersebut. Ajudan Pribadi pun protes dan menyatakan dirinya kan enggak salah apa-apa, hingga akhirnya menyebut Syahrini iri dengan jet pribadinya.

BACA JUGA: Tak Hanya Syahrini, 4 Artis Ini Juga Pernah Dicap Teman Makan Teman

Sebenarnya, jika masih dalam tahap unfollow, sudah banyak artis-artis yang masuk dalam daftar, mulai dari Luna Maya, Hotman Paris, Ayu Dewi, hingga Melaney Ricardo. Namun, beberapa yang di-block oleh Syahrini rupanya memang tak diinginkan dalam hidupnya. Bahkan, Syahrini pernah mempolisikan haters diam-diam, loh. Baru-baru ini, para pemain Opera Van Java (OVJ) dan iklan Shopee tampak memparodikan pernikahan Syahrini, kata netizen, sebentar lagi seluruh crew OVJ dan Shopee bakal di-block oleh Inces.