Categories: Trending

Inilah Para Seleb Cantik yang Masuk Agama Islam

Tidak sedikit, kalangan selebriti yang memutuskan untuk masuk agama islam. Entah karena menemukan hidayah atau memang tertarik dengan ajaran islam, mereka seakan tidak peduli dengan rintangan yang menghalang.

Baca Juga :7 Pemain Sepak Bola Eropa Yang Sukses Ini Ternyata Seorang Muslim Lho

Begitu pula dengan para selebriti cantik ini, yang berhasil menggemparkan infotainment setelah mereka pindah agama.

1. Titi DJ – Mantap Menentukan Pilihan

Bagi kalangan pecinta musik, nama Titi Dj sudah tidak asing lagi di telingamu. Sang Diva yang satu tidak sekedar memiliki suara yang merdu melainkan paras cantik yang menawan. Pemilik nama lengkao Titi Dwijayanti ini semakin melambung dengan albumnya yang berjudul, “Bukan Hanya Satu Hal” yang juga membuat aura bintangnya semakin bersinar.

Titi DJ

Dan, berita mengejutkan pun datang ketika sang Diva memutuskan untuk masuk islam. Saat itu, dia masih berstatus istri Bucek Depp. Titi DJ masuk islam islam pada tahun 1994 atau saat dirinya masih berusia 28 tahun.

Selanjutnya : 2. Lulu Tobing – Memperdalam Agama Lewat Pengajian

2. Lulu Tobing – Memperdalam Agama Lewat Pengajian

Bagi kamu generasi yang lahir tahun 90an, kamu pasti tidak asing dengan sinetron “tersanjung”. Dalam sinteron tersebut, kamu akan mengenal sosok cantik yang menjadi pemeran utama. Adalah Lulu Tobing yang memerankan tokoh ‘Indah’ dan kemudian membuat namanya melejit di kalangan infotainment.

Lulu Tobing

Pemilik nama lengkap Lulu Luciana Tobing ini lahir di Jawa Tengah pada tanggal 21 November 1977. Sama halnya dengan Titi DJ, artis yang masih berdarah Batak ini pun kemudian memutuskan untuk masuk islam saat dirinya masih berusia 28 tahun atau lebih tepatnya tahun 2005 silam. Pemeran ‘Indah’ ini lalu memperdalam ajaran islam di pengajian Syamsul Rizal di kediaman Inneke Koesherawati.

Selanjutnya : 3. Natalie Sarah – Berguru di Ponpes Aa Gym

3. Natalie Sarah – Berguru di Ponpes Aa Gym

Dilihat dari namanya, kamu pasti sudah bisa menebak agama yang dianut oleh artis cantik yang satu ini. Natalie Sarah merupakan artis dan pemain sinetron yang namanya melejit saat dia memerankan tokoh ‘Memey’ dalam sinetron ‘Kawin Gantung’. Di usia yang masih sangat muda, yakni saat dia masih 18 tahun, Natalie Sarah memutuskan untuk masuk islam.

Natalie Sarah

Ketertarikannya pada ajaran islam bermula sejak dia bermimpi mengaji dan bertemu dengan seorang kakek yang mengenakan jubah putih. Lahir di tengah keluarga yang fanatic terhadap agama, tidak mudah bagi Natalie untuk pindah agama. Namun, jika tekat sudah bulat, apa pun yang menghalang pasti akan dilewatinya. Natalie memperdalam ajaran islam bahkan sebelum memutuskan pindah agama di ponpes yang dipimpin oleh Aa Gym.

Selanjutnya : 4. Tamara Bleszynski –  Sejak Kuliah, Hatinya Sudah Tersentuh

4. Tamara Bleszynski –  Sejak Kuliah, Hatinya Sudah Tersentuh

Wajah cantik Tamara Bleszynski sudah sangat sering tampil di layar televisi. Artis, model, dan pesinetron ini bahkan pernah mendapatkan julukan ‘Cindy Crawford’ from Indonesia. Tak hanya itu, artis turunan Polandia – Indonesia ini bahkan pernah menjadi brand ambassador Lux.

Tamara Bleszynski

Tamara mulai tertarik dengan agama islam saat dia masih sekolah di Australia. Pada saat itu, dia melihat lambang bulan dan bintang yang saling berdekatan di halaman sekolahnya. Hal tersebut mengingatkannya pada benda yang berada di atas kubah masjid. Dan, sejak saat itu dia mulai belajar tentang islam atau tepatnya pada tahun 2005 saat dia masih berusia 21 tahun, Tamara akhirnya menjadi muallaf.

Selanjutnya : 5. Dewi Sandra –  Kini Populer Dengan Gaya Hijabnya

5. Dewi Sandra –  Kini Populer Dengan Gaya Hijabnya

Setelah merilis album pertamanya, nama Dewi Sandra mulai meramaikan blantika musik Indonesia. Ya, pemilik nama lengkap Dewi Sandra Killick ini makin melejit setelah albumnya yang berjudul ‘Kurasakan’.

Dewi Sandra

Di antara kalangan selebritis yang masuk islam, nama Dewi Sandra ini yang paling baru. Yup, artis cantik yang lahir di Brazil ini bahkan sudah mantap mengenakan jilbab semenjak tahun 2012 yang lalu. Bahkan sekarang, jilbab Hana (peran Dewi Sandra dalam sebuah sinteron) menjadi tren hijab dan ditiru banyak orang lho.

Baca Juga :5 Masjid Paling Megah di Seluruh Dunia

Share
Published by
didi

Recent Posts

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

19 hours ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

3 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

5 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago