Inilah Cara Terbaik Untuk Sembuhkan Patah Hati

oleh ihsan
09:28 AM on Jul 17, 2014

Di dunia ini, tak ada seorang pun yang mau merasakan sakitnya patah hati. Sayangnya, hidup memang tak selamanya berjalan mulus. Dalam hubungan cinta, ada banyak hal menyakitkan yang kadang tak bisa dihindari, dan justru menyebabkan luka yang sangat dalam dalam kehidupan seseorang.

Namun wanita yang satu ini rupanya bisa melaluinya dengan sangat baik. Sebut saja namanya Catherine, yang ternyata berhasil menemukan cara terbaik untuk mengobati patah hati mendalam yang pernah dideritanya akibat kekejaman cinta.

Baca Juga
4 Fakta Abu Dis, Kota Tua yang Digadang-gadang Bakal Jadi Ibukota Baru Palestina
Cerita Bocah SD Tawuran Gara-gara Cinta Segitiga Ini Bikin Netizen Tepok Jidat

Obat-patah-hati
Cerita berawal dari kisah cintanya dengan seorang pria, sebut saja Simon. Keduanya telah menjalin hubungan cukup lama sehingga pada suatu waktu akhirnya memutuskan untuk menikah. Rencana pernikahan pun dirancang, dan mereka hampir telah menyelesaikan segalanya untuk melangkah ke jenjang yang lebih tinggi.

Namun beberapa bulan sebelum menikah, sebuah kejadian mengejutkan tiba-tiba terjadi. Simon mendadak membatalkan pertunangan, dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Tentu saja hal ini membuat Catherine merasa seperti disambar petir, karena harapan yang selama ini diidamkannya mendadak musnah tanpa bekas.

Yang lebih menyakitkan, Simon mengakui bahwa selama ini dia tak sungguh mencintai Catherine. Ada wanita lain yang selama ini mengisi kekosongan hatinya, dan akhirnya dia menyadari bahwa Catherine sama sekali bukan untuknya. Dengan berat hati, wanita 28 tahun itu pun berusaha menerima keputusan ini dengan jiwa besar.

Selanjutnya, hari-hari yang dijalani Catherine jelas tidak mudah. Sakit, malu, hampa semua rasa itu seolah bercampur jadi satu dalam hatinya. Selama beberapa bulan, dia merasa hidupnya hancur dan tak berarti, seolah satu-satunya cara mengakhiri penderitaan ini adalah kematian.

Namun setelah sekian lama, akhirnya Catherine tiba pada satu titik bahwa semua yang dilakukannya sama sekali tak berguna. Dia pun menyadari bahwa satu-satunya cara ampuh untuk menghilangkan sakit ini adalah dengan berbahagia. Dia pun mulai memanjakan dirinya dengan hal-hal yang membuatnya gembira, hingga akhirnya dia bisa melupakan kenangan pahit bersama mantan kekasihnya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA