Buat gamers, laptop yang tahan untuk dipakai main seharian itu perlu banget. Apalagi yang nggak cepat rusak plus ‘tahan banting.’ Jika kamu masih mencari laptop seperti itu maka kini impianmu terwujud.

Udah g jaman kan punya laptop buat gamer macam Alianware tapi gedenya minta ampun, dan beratnya mirip seperti berat pc dekstop biasa. Kalau udah gini apa bedanya sama pc dekstop biasa? mending milih pc dekstop biasa kan, lebih tahan banting dan tidak terlalu berisik kalau naruh cpunya berjauhan dengan kita.

Aorus-X3

Artikel Lainnya
Ryuji Utomo Sudah Move On dari Ariel Tatum, Ini 10 Potret Pacar Barunya yang Tak Kalah Cantik
Balada Freeport, Gunung Emas Nusantara yang Malah Membuat Rakyatnya Semakin Miskin

Ada beberapa brand laptop untuk gaming. Sebut saja Razer Blade, Gigabyte dan Alienware. Namun selama ini body nya terlalu gede dan dibawa juga berat. Kini Gigabyte merilis Aorus X3 yang tipis seperti notebook tapi tangguh di kelasnya.

Rupanya, ini adalah wujud dari banyaknya gamers yang pengen punya laptop tipis tapi oke untuk ngegame. Bobotnya hanya 1,8kg lho, handy dan nggak bikin sakit punggung kalau dibawa ke manapun.

Spek nya pun ciamik guys. GPU NVIDIA GeForce GTX 870M dengan memori GDDR 6GB plus sepasang media penyimpanan SDD. Keren banget kan?