Indonesia Berduka, Komedian Mamiek Prakoso Meninggal Dunia

oleh Admin
10:47 AM on Aug 4, 2014

Saat suasana Lebaran masih terasa, Indonesia kehilangan satu pelawak senior. Mamiek Prakoso yang terkenal dengan rambut pirang di bagian kanan dan kiri meninggal dunia pada hari Minggu, 3 Agustus 2014, seperti dilansir oleh KapanLagi.com. Kabar ini tidak hanya membawa kesedihan bagi rekan-rekan pelawak, karena banyak warga Indonesia menyukai gaya lawakan Mamiek yang merupakan anggota Srimulat.

Baca Juga:Fakta Tentang Mamiek Prakoso yang Jarang Terungkap

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

mamiek-srimulat-semarang

Mamiek Prakoso meninggal dunia pukul 12:41 WIB di Rumah Sakit Brayat Solo, Jawa Tengah. Berita terakhir yang kami himpun menyebutkan bahwa Mamiek meninggal dunia setelah mengalami pembengkakan di bagian liver. Sebelum meninggal, Mamiek mengalami beberapa masalah kesehatan. Kakak dari penyanyi Didi Kempot ini dikabarkan sudah sehat beberapa hari yang lalu, namun kembali dirawat di rumah sakit hingga menghembuskan napas terakhir.

“Beberapa hari yang lalu katanya sudah sembuh, tetapi masuk rumah sakit lagi. Ya sudah, saya bilang sore-sorean nanti ke rumah sakit, tetapi ini dapat kabar meninggal,” ujar Nunung yang merupakan komedian yang juga tergabung dalam grup Srimulat.

Di masa produktifnya, Mamiek adalah pelawak yang namanya dikenal. Dengan ciri khas rambut pirang di bagian kanan dan kiri kepalanya, Mamiek membuat warga Indonesia mudah mengingatnya. Bersama dengan Nunung, Gogon, Tarzan, Tessy, Nurbuat dan pelawak lainnya, Mamiek mewarnai dunia komedi Indonesia melalui grup Srimulat. Setelah kejayaan Srimulat meredup, Mamik tidak terlalu sering tampil di layar kaca.

Bagi para tetangga yang tinggal di sekitar kediaman Mamiek, pria kelahiran Salatiga ini dikenal sebagai sosok yang baik dan ramah. Sebelum dirawat di rumah sakit, Mamiek sempat berpesan pada anak tetangganya agar tidak meninggalkan sekolah. Selamat jalan, Mamiek. Semoga semua amal ibadahmu diterima Tuhan YME.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an
BACA JUGA