Hubungan Kalina Octaranny dan Vicky Prasetyo tengah menjadi perbincangan publik akhir-akhir ini. Ya, pengakuan keduanya tentang hubungan mereka yang serius membuat banyak orang keheranan. Selama ini, baik Vicky maupun Kalina sudah berulang kali gagal dalam pernikahan. Vicky bahkan sering terlibat hubungan yang berkedok ‘settingan’ belaka.

Saat diwawancarai oleh salah satu stasiun televisi, Vicky mengaku bahwa ia sudah mulai PDKT dengan Kalina sebelum dirinya masuk penjara. Bagaimana fakta di balik hubungan mereka, apakah lagi-lagi merupakan settingan belaka? Simak dalam ulasan berikut ini!

Hubungan Kalina dengan Azka Corbuzier merenggang

Sejak Kalina menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo, hubungannya dengan sang putra semata wayangnya, Azka Corbuzier sempat merenggang. Azka menuliskan surat terbuka untuk sang ibu melalui akun Instagramnya. Ia mengatakan bahwa dirinya tak pernah mempermasalahkan hubungan ibunya dengan siapapun, yang penting sang ibu bahagia. Karena hal ini pula, Azka sempat unfollow Instagram Kalina.

Kalina sempat tidak menanggapi Vicky Prasetyo

Kalina dan Vicky [sumber gambar]
Jauh sebelum Vicky dekat dengan Kalina Octaranny, ia mengatakan jika Kalina adalah type perempuan idamannya. Bagi Vicky, Kalina merupakan sosok yang sudah ia kagumi sejak lama. Vicky akhirnya mengirimkan direct message kepada Kalina. Kalina sendiri sempat tidak mau menanggapi pesan tersebut. Namun, usaha Vicky yang gigih dan terus mengirimkan ‘sinyal’ bahwa ia menyukai Kalina membuat perempuan tersebut luluh juga.

Hubungan intens dan sering terlibat dalam acara yang sama

Hubungan yang semakin intens [sumber gambar]
Ternyata, hubungan keduanya semakin intens seiring berbagai acara yang mempertemukan mereka. Vicky dan Kalina dipertemukan dalam program televisi yang sama. Dari sanalah Vicky mengajak Kalina ngobrol dan meminta nomer ponselnya. Setelah pertemuan tersebut, keduanya semakin lengket dan intens, komunikasi akhirnya membuat mereka mengaku nyaman satu sama lain.

Mengumumkan hubungan ke publik

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny)

Ternyata tak butuh waktu lama untuk Kalina bisa jatuh ke pelukan Vicky Prasetyo. Kalina mengatakan kalau ia menyukai karakter seperti Vicky. Kalina bahkan dengan senang hati bertemu dan dekat dengan anak-anak Vicky Prasetyo. Belum lama ini, melalui akun Instagram miliknya, Vicky mengatakan bahwa ia dan Kalina akan melakukan foto pre-wedding di Bali.

Sering berbalas pesan di Instagram

Sering berbalas komentar [sumber gambar]
Meski belum lama menjalin hubungan, Vicky Prasetyo dan Kalina sering mengunggah kebersamaan mereka di akun media sosial masing-masing. Vicky juga melakukan berbagai hal bersama Kalina, dari nge-date hingga memainkan gitar. Kalina bahkan mengatakan kalau dirinya akan setia menemani Vicky bolak-balik ke pengadilan dan menyelesaikan segala urusan yang berhubungan dengan hukum. Keduanya juga sering berbalas komentar di Instagram.

Netizen sebut hubungan settingan hingga terkena pelet

Hubungan yang hanya settingan [sumber gambar]
Seperti diketahui jika selama ini Vicky Prasetyo lekat dengan berbagai sensasi. Ia beberapa kali sengaja menjalin hubungan settingan untuk mendongkrak popularitas. Terkahir, pernikahan dengan Angel Lelga yang berakhir perceraian membuat netizen menyebut Vicky sebagai sosok playboy. Kali ini, Vicky disebut kembali sengaja menjalin hubungan settingan dengan Kalina. Bahkan, ada netizen yang mengatakan bahwa Vicky sengaja memberikan ‘pelet’ kepada Kalina agar perempuan tersebut nempel terus padanya. Emang ada-ada aja ya netizen Indonesia~

BACA JUGA: Jatuh Bangun Perjalanan Cinta Kalina Octaranny, Berpisah Saat Usia Pernikahan Masih Seumur Jagung

Jika memang hubungan ini serius, semoga menjadi yang terakhir bagi keduanya ya. Semoga saja tak ada lagi settingan dan hanya permainan belaka demi popularitas ya.