Categories: Trending

5 Hotel Anti Mainstream di Dunia yang Konsepnya Gila-Gilaan

Kamu yang sudah pernah ataupun sering menginap di hotel, tentu tahu dong desain-desain kamar hotel itu biasanya seperti apa. Yaa biasanya tidak akan jauh-jauh dari sebuah ruangan yang dilengkapi segala fasilitas seperti kasur yang empuk, kamar mandi yang ada bath-up nya, televisi dan lain-lain.

Baca Juga : 7 Fakta Love Hotel, Tempat Ehem-Ehem Resmi di Jepang!

Tapi tahukah kamu, jika di beberapa negara terdapat sebuah hotel yang menghadirkan ruangan kamar dengan konsep unik bahkan bisa dibilang sangat gila. Seperti apa yaa? Langsung saja kita simak di bawah ini.

1. Jumbo Stay di Stockholm

Pernahkah kamu merasakan tidur di pesawat? Nah, konsep yang ditawarkan oleh Hotel Jumbo yang berada di Stockholm ini tidak jauh berbeda dengan itu. Kita akan tidur pada ruangan yang terbuat dari pesawat Boeing 747 Jumbo Jet yang sudah tidak layak terbang lagi.

Hotel dalam Pesawat [imagesource]
Terdapat sekitar 25 kamar dengan luas masing-masing 12 meter persegi dalam hotel pesawat ini. Bagi pasangan yang ingin berbulan madu, bisa menyewa kamar VIP yang berada pada ruangan kokpit. Hotel Jumbo ini sendiri berlokasi di Bandara Arlanda.

2. Attrap Reves di Perancis

Hotel anti mainstrem selanjutnya berada di Perancis. Hotel ini akan menawarkan sensasi menginap pada sebuah ruangan kaca. Di mana setiap aktifitas yang ada di dalam kamar bisa dilihat langsung dari luar.

Hotel Kaca [imagesource]
Mungkin agak aneh, tapi tidak perlu khawatir. Tidak akan ada yang bisa mengintip aktifitas kita di dalam kamar, karena sekeliling kamar yang terbuat dari tabung kaca ini dipenuhi oleh tanaman-tanaman hijau. Sangat cocok untuk kamu yang ingin refreshing nih.

3. Capsule Hotel di Belanda

Tidur dalam sebuah kapsul? Hemm, rasanya bukan ide yang buruk. Buktinya sebuah hotel unik yang ada di Belanda ini cukup menarik pengunjung nih. Kamar-kamar yang ditawarkan oleh hotel ini adalah berupa sebuah kapsul.

Hotel Kapsul [imagesource]
Tak sampai di situ, menariknya lagi hotel kapsul ini akan mengapung di air. Jadi saat menginap di sini, kita akan merasakan sensasi tidur sambil sedikit terguncang. Tak perlu khawatir akan hanyut, karena arus airnya sangat tenang dan kapsulnya pun sudah di ikat dengan aman.

4. Sala Silver Mine di Swedia

Jika hotel sebelumnya menawarkan sensasi tidur dalam sebuah kapsul, hotel yang satu ini tak kalah menariknya nih. Sala Silver Mine, sebuah hotel unik di Swedia akan menawarkan sensasi tidur dalam sebuah gua.

Hotel dalam Goa [imagesource]
Hotel Sala Silver Main ini letaknya berada di kedalaman 155 meter, dan sebelumnya tempat itu merupakan pertambangan perak. Sudah bisa dibayangkan dingin dan sepinya saat menginap di hotel yang masuk ke dalam daftar hotel terunik di dunia ini bukan.

5. Iglu Dorf di Switzerland

Jika biasanya ruangan pada sebuah kamar hotel itu cukup sejuk dan dingin karena terdapat fasilitas AC, lain hal dengan hotel yang satu ini. Suhu ruangan di kamar hotel ini sangat dingin karena bangunannya terbuat dari salju.

Hotel Salju [imagesource]
Hotel ini berada di Switzerland dan bernama Iglu Dorf. Hampir setiap musim dingin, hotel ini dibuat dari salju sebanyak 3000 ton. Walau hanya dibangun dari salju, tetapi Iglu Dorf ini termasuk ke dalam hotel bintang lima loh.

Baca Juga : 7 One Room Hotel Dengan Desain Paling Unik dan Pasti Nyaman untuk Liburan

Itulah tadi beberapa hotel anti mainstream yang ada di dunia. Jika kamu tertarik untuk mengunjunginya, pastikan kamu telah menyiapkan budget yang cukup. Pasalnya, untuk menginap di hotel ini harganya sangatlah mahal.

Share
Published by
Rahma Muliani

Recent Posts

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

1 day ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

2 days ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

4 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

6 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago