Categories: Trending

6 Fakta Hitler Adalah Orang Teraneh Yang Pernah Ada

Siapa yang tidak kenal Hitler?  Orang yang dikenal dunia karena kekejamannya dan menyebabkan Perang Dunia II. Ia adalah pemimpin diktator Jerman kemudian membawa Jerman menguasai hampir sebagian luas wilayah Eropa. Penaklukan ini dilakukan dalam waktu singkat antara tahun 1933, saat mulai menjadi Kanselir Jerman hingga kematian tragisnya di bulan april 1945.

Baca Juga :5 Foto Kemanusiaan Yang Membuatmu Menangis Sedih

Ternyata dibalik sosoknya yang kuat dan kejam, ia memiliki sisi lain yang bisa dibilang aneh. Berikut ini adalah 6 fakta tentang keanehan Hitler yang akan membuat Anda tercengang.

1. Menyuntik Diri  Dengan Sperma Banteng

Siapa yang menyangka di balik sosoknya yang kuat sebagai pemimpin, Hitler memiliki kebiasaan aneh dengan menyuntikan sperma banteng sebelum dia berkencan dengan wanitanya. Menurut catatan medis pribadi Hitler, hal ini dilakukan untuk meningkatkan maskulinitasnya.

Adolf Hitler (c) viralnova

Selain itu Hitler juga mengkonsumsi 80 jenis obat yang berbeda selama dia memimpin peperangan. Sperma banteng sendiri setelah dilakukan penelitian memang memiliki manfaat untuk kesehatan rambut dan pertama kali dikenalkan secara luas di Inggris tahun 2009 yang lalu.

2. Semasa Muda Pernah Menyukai Gadis Yahudi

Sejarah Hidup Adolf Hitler banyak diceritakan oleh orang lain. Meski begitu kehidupan pribadinya masih menjadi misteri tersendiri. Salah satunya adalah wanita yang dekat dengannya.

Wanita Adolf Hitler (c) viralnova

Wanita  itu bernama Stefani Iskak. Yang membuat hal ini aneh adalah status gadis itu yang beragama Yahudi. Seperti yang kita tahu kalau Hitler adalah orang yang fanatik dan anti Yahudi. Terhitung berjuta-juta orang Yahudi menjadi korban dari kekejaman Hitler.

Sir Ian Kershaw menulis tentang obsesi Hitler terhadap gadis ini. Ia menerangkan bahwa kedekatan dengan Stefani Iskak bukan semata-mata cinta monyet, karena sudah ada tindakan penguntitan dan rencana penculikan. Sungguh di luar dugaan bukan? Ternyata ia pernah dekat dengan gadis Yahudi, sebelum melakukan pembantaian.

3. Keponakannya Menjadi Tentara Angkatan Laut Amerika Serikat

Melawan keluarga sendiri mungkin adalah hal yang menyakitkan, tapi berbeda dengan Hitler. Ia memiliki keponakan yang bernama Wiliam Patrick Hitler, saudara tirinya Alois Hitler Jr. Sebelum  Perang Dunia II pecah Patrick bersama ibunya berpindah ke Amerika pada tahun 1939.

Wiliam Patrick Hitler (c) viralnova

Siapa sangka kalau ia memohon pada Presiden Amerika saat itu untuk bergabung dengan angkatan laut Amerika Serikat ketika terjadi perang dunia, dan patrick sendiri baru mengetahui kalau yang akan dihadapinya adalah pamannya sendiri setelah bergabung dengan angkatan laut Amerika.

4. Berencana Menengelamkan Penduduk Moskow

Adolf Hitler adalah orang yang menyetting Perang Dunia II dengan sangat detail. Tidak tanggung-tanggung, ia memiliki rencana ekstrim dengan menenggelamkan Kota Moskow bersama penduduknya dan menjadikannya sebuah danau.

Moscow (c) viralnova

Rencana kejam itu akan terjadi jika pintu air saluran Volga di Moskow dibuka. Untungnya rencana ini tidak pernah terjadi karena Jerman kalah perang dengan Rusia. Malah hal ini menjadi titik balik dari kehancuran Nazi Jerman yang dipimpin oleh Hitler.

5. Hitler Hanya Memiliki Satu Testis

Hitler kehilangan satu testis saat Perang Dunia II. Tepatnya saat terjadi Perang Somme tahun 1916. Untungnya seorang dokter berkebangsaan Jerman dapat menyelamatkan nyawanya setelah mendapatkan luka yang parah di bagian perut dan organ vitalnya. Ia juga sempat bertanya pada dokter apakah Ia masih bisa memiliki anak.

Adolf Hitler (c) viralnova

Bahkan ada lagu Inggris yang berjudul “Hitler Has Only Gote One Ball”. Lagu ini menjadi bahan sindiran untuk Hitler. Selain pengakuan dari dokter yang menyelamatkan nyawanya, fakta ini juga dibenarkan oleh data otopsi yang dilakukan Uni Soviet tahun 1970

6. Menentang Kekejaman Terhadap Binatang

Entah kepribadian seperti apa yang dimiliki oleh Hitler. Ternyata ia adalah seorang penyayang binatang.  Sangat berbeda dengan kekejamanya yang menyebabkan 70 juta nyawa melayang saat terjadi Perang Dunia II.

Menentang Kekejaman Terhadap Binatang (c) viralnova

Hitler kerap mengatakan kalau binatang pun mempunyai hak untuk hidup. Selain itu, ia juga menerapkan pola hidup sehat dengan menjadi vegetarian, tidak minum minuman keras dan merokok. Sungguh suatu sifat yang bertolak belakang dengan sifat sadisnya.

Baca Juga :10 Peraturan Aneh Bin Ajaib Yang Hanya Ada di Amerika Serikat

Itulah beberapa fakta aneh tentang Hitler yang jarang diketahui orang. Sehebat apapun seseorang pasti memiliki hal yang  unik dalam hidupnya. Contohnya seperti tokoh Adolf Hitler ini. Kendati dia adalah orang yang paling kejam yang pernah ada, pria berkumis lurus itu memilik sisi lain  yang bisa dianggap cukup bertolakbelakang.

Share
Published by
titi

Recent Posts

Rumah Dinas Menteri di Ibu Kota Negara Nusantara Disorot karena Mewah dan Megah

Perpindahan ibu kota dari Jakarta ke Kalimantan Timur, tepatnya di Kabupaten Kutai Kartanegara dan Kabupaten…

2 months ago

Santri di Ponpes Kediri Meninggal Secara Tragis, Dianiaya 4 Seniornya

Berniat ingin menimba ilmu di kota orang, tapi justru nasib nahas menimpa seorang santri di…

2 months ago

Harga Beras Melambung Tinggi, Berdampak ke Ekonomi hingga Sosial di Masyarakat

Masyarakat Indonesia sedang dihebohkan dengan kenaikan harga beras yang tengah terjadi. Melambungnya harga beras jadi…

2 months ago

Kasus Perundungan di Binus School Serpong, Seret Anak Vincent Rompies

Kasus perundungan beberapa kali mencuat ke publik setelah video viral yang beredar di dunia maya.…

2 months ago

Keguguran Calon Anak Kedua, Nikita Willy Ungkapkan Rasa Bersalah dan Hancur

Menikah dengan pengusaha muda, Indra Priawan Djokosoetono, pada tahun 2020 lalu, aktris cantik Nikita Willy,…

2 months ago

Mayor Teddy Viral karena Aksi Heroik, Sampai Digosipkan dengan Celine Evangelista

Belakangan, nama Mayor Teddy jadi perbincangan hangat netizen, foto wajah tampannya terlihat dibagikan netizen di…

2 months ago