Entertainment

Penampilan Ibunya Dijadikan Bahan Bercanda, Atta Halilintar dan Aurel Marah Besar!

Di eranya segala sesuatu bisa jadi viral ini, kadang kita memang harus hati-hati dalam berkata-kata maupun mengunggah foto atau video. Karena bisa jadi apa yang menurut kita lucu, justru membuat orang lain marah atau sedih. Salah satunya yang kali ini dialami oleh Atta Halilintar, YouTuber ternama di Indonesia.

Suami dari Aurel Hermansyah tersebut baru-baru ini mengunggah video tentang seseorang yang menjadikan ibunya sebagai bahan candaan. Unggahannya menuai berbagai respon, tak hanya dari netizen tapi juga dari selebritis dan juga YouTuber lainnya. Menurut Atta, video tersebut sudah sangat keterlaluan dan sebagai seorang anak ia tidak bisa menerimanya.

Tentang video yang dimaksud oleh Atta Halilintar

Dalam video tersebut ada potongan gambar dari Lenggogeni Faruk, ibu Atta Halilintar. Gambar ibu Atta kemudian berganti menjadi gambar sebuah tebing lalu gambar operasi yang dilakukan pemain Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri: Zahra. Setelah itu, gambar tersebut berganti menjadi foto penyanyi ternama, Billie Elish. Mungkin, Atta beranggapan bahwa perban yang dipakai pemeran Zahra ini disamakan dengan hijab yang dipakai oleh ibunya, kemudian hasilnya menjadi seperti Billie Ellish.

Ayah dan Ibu Atta [sumber gambar]
Tentu kemudian Atta merasa naik pitam dan menulis caption bahwa itu semua tidak lucu sama sekali. Dari captionnya yang menggunakan huruf besar, menandakan bahwa YouTuber nomor 1 di Asia tersebut sangat geram, bahkan berencana mencari pengunggahnya untuk memberikan efek jera.

Dikomentari Aurel yang ngamuk

Pada unggahan Atta Halilintar beberapa waktu lalu, komentarnya sudah tembus hingga puluhan ribu. Beberapa di antaranya yang berkomentar ialah teman yang berprofesi sebagai selebritis atau YouTuber, salah satunya yang terlihat ada juga Awkarin. Dalam komentarnya, ia tidak habis pikir dengan perilaku warga TikTok yang menurutnya bisa saja membuat konten-konten kreatif lain.

Ibu atta [sumber gambar]
Selain itu, ada juga Bowo Alpenliebe yang dulu juga terkenal dengan nama Bowo TikTok. Ia pun turut berkomentar agar Atta tidak memberikan ampun kepada orang yang melakukan penghinaan tersebut. Tapi yang paling menarik perhatian ialah banyaknya emot marah dari sang istri, Aurel Hermansyah, dan komentarnya yang mengatakan bahwa siapapun yang mengunggah video itu akan dicari.

Ditanggapi oleh Reza Arap

Reza Arap juga turut berkomentar beberapa jam setelah postingan tersebut diunggah. Ia mengatakan bahwa video tersebut sebenarnya hanyalah meme, di mana pengunggah video tersebut hanya bereaksi atas meme yang tengah diposting di Twitter. Meme tersebut konon memang tentang sinetron Indonesia, yang menurut banyak warganet memiliki jalan cerita yang tidak begitu baik untuk pemeran utamanya yang masih di bawah umur.

Atta dan Arap [sumber gambar]
Namun, tak lama berselang komentar tersebut nyatanya sudah hilang dan Reza memberikan pernyataan bahwa ia tak pernah menghapusnya. Ia juga menegaskan bahwa tak membenarkan sama sekali apa yang ada dalam meme maupun dalam unggahan video yang menjadi masalah. Tapi ia hanya sekedar bantu menjelaskan makna di balik video tersebut.

Sudah minta maaf

Tangkapan layar permintaan maaf [sumber gambar]
Atta mengaku bahwa mendapatkan tangkapan layar dari temannya mengenai permintaan maaf yang dilakukan oleh pengunggah video. Namun, Atta merasa kurang puas dengan hal tersebut dan mengatakan jika siapapun membuat kesalahan di sosmed, maka minta maafnya pun harus melalui sosmed. Selain itu YouTuber tersebut juga mengatakan jika melakukan kesalahan depan wartawan, maka meminta maafnya pun harus di depan wartawan tersebut.

BACA JUGA: Judul dan Fotonya Dianggap Vulgar, Konten Atta dan Aurel Bikin Gerah Netizen

Ia juga menambahkan tentang bagaimana rasanya jika pengunggah video tersebut yang berada di posisinya. Tentu ia juga takkan menerimanya. Sampai saat ini Atta masih mempertimbangkan untuk membawa masalah ini ke ranah hukum demi memberikan efek

Share
Published by
Nikmatus Solikha

Recent Posts

Virzha Tiba-Tiba Menikah, Banyak Netizen Salfok dengan Istri yang Begitu Cantik

Patah hati tampaknya tengah dialami para fans juara ketiga Indonesian Idol musim ke-8 sekaligus vokalis…

3 days ago

Fakta Rosmini Pengemis Viral, Tinggal di Jalanan Belasan Tahun hingga Diduga ODGJ

Beberapa waktu lalu, viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pengemis karena aksinya yang dianggap meresahkan.…

4 days ago

4 Fakta Timnas Indonesia Masuk Semifinal, Larangan Nobar hingga Kalah dari Uzbekistan

Masyarakat Indonesia sedang berbahagia dan bangga terhadap Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang baru saja menorehkan…

5 days ago

Buat Video Penistaan Agama, Tiktoker Galih Loss Ditangkap

Media sosial kini menjadi tempat berbagi cerita dan mencari hiburan, tak heran banyak orang yang…

6 days ago

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

7 days ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

1 week ago