Hasil Indonesia vs Vietnam, 2-2

oleh didi
10:07 AM on Nov 25, 2014

Timnas Indonesia menghadapi laga perdana di ajang Piala AFF 2014 menghadapi sang tuan rumah Vietnam di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Sabtu (22/11) pukul 19.00 WIB. Skuat Garuda memiliki rekor bagus di laga pembuka dalam keikutsertaannya diajang piala AFF tersebut. Diharapkan rekor ini akan berlanjut nanti malam saat melakoni laga perdana melawan tuan rumah Vietnam.

Namun kabar buruk didapat skuat asuhan Alfred Reidl jelang laga krusial ini. Karena Timnas Indonesia dipastikan tidak akan diperkuat oleh Boas Salossa dan Manahati Lestussen karena mengalami cedera. Absennya Boas salossa dipastikan mempengaruhi daya dobrak skuat Garuda. Namun Reidl tak terlalu ambil pusing dengan absennya Boaz mengingat masih ada Samsul Arif Munip atau Cristian Gonzales yang akan menjadi pendamping Sergio van Djik di lini depan Garuda.

Baca Juga
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam
Dulu Dikenal Gembong Teroris Sadis, Begini Nasib Umar Patek Sekarang Yang Cinta NKRI

Timnas Indonesia
Timnas Indonesia

Hasil pertandingan Piala AFF 2014 antara Timnas Senior Indonesia vs Vietnam berakhir dengan skor 2-2. Vietnam yang bertindak sebagai tuan rumah dalam turnamen ini tampil agresif di laga ini. Sementara Timnas Indonesia terlihat masih canggung dan lebih banyak menunggu di garis belakang.

Serangan Vietnam membuahkan hasil di menit ke-11 saat dari situasi sepak pojok pemain Vietnam berhasil menjebloskan bola ke gawang Kurnia Meiga. Indonesia tampak masih tertekan hingga menit ke-30, namun sebuah kesalahan dari pemain lini belakang Vietnam membuat Zulham Zamrun mampu melesakkan bola ke gawang Vietnam. Hal ini menjadi motivasi timnas untuk lebih mengembangkan permainan. Kedudukan imbang 1-1 hingga akhir babak pertama.

Pada babak kedua Vietnam berhasil menambah gol melalui Le Cong Vinh di menit ke-68. Sementara Timnas masih belum mampu keluar dari tekanan Vietnam. Timnas Indonesia akhirnya mampu mengejar ketertinggalan, Samsul Arif Munip berhasil menjadi penyelamat Indonesia setelah tembakannya gagal diamankan oleh penjaga gawang Vietnam di menit ke-84. Hingga akhir babak kedua skor tetap imbang 2-2. Menurut Anda, apa seharusnya timnas Indonesia bisa lebih unggul dari timnas Vietnam?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA