Kaesang Tak Mengaku Sebagai Anak Presiden

oleh didi
10:11 AM on Nov 25, 2014

Kaesang Pangarep, anak bungsu Presiden Joko Widodo tidak pernah mengaku sebagai anak pejabat tinggi Indonesia selama menempuh pendidikan di Anglo-Chinese School, Singapura. Hal itu dikatakan salah seorang guru. Menurut guru Fisika, Ho Wee Kwong, Kaesang selalu rendah hati soal keluarganya.

“Tidak ada satu orangpun yang tahu soal statusnya (sebagai anak Presiden Indonesia). Dia naik bus seperti siswa-siswa lainnya. Bahkan, kepada guru-guru pun, dia tidak pernah bilang bahwa dia anak wali kota (Solo) atau gubernur (DKI Jakarta), atau anak presiden. Dia hanya bilang namanya Kaesang dan ayahnya adalah seorang pengusaha,” tutur Ho kepada harian Singapura, The Straits Times.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Kaesang Tak Mengaku Sebagai Anak Presiden
Kaesang Tak Mengaku Sebagai Anak Presiden

Tapi usahanya untuk menutupi jati dirinya tersebut buyar setelah sang ayah, Presiden Joko Widodo, hadir dalam acara wisuda kelulusannya. Saat naik podium untuk menerima sertifikat kelulusan, seluruh hadirin langsung bersorak.

Jokowi dan Iriana datang ke Singapura dalam kapasitas pribadi untuk menghadiri acara wisuda Kaesang. Semua ongkos perjalanan keluarga orang nomor satu di Indonesia tersebut ditanggung sendiri. Meski begitu, Pemerintah Singapura memberi pelayanan khusus. Salah satunya adalah menyediakan mobil mewah sedan Audi A8 sebagai alat mobilitas Jokowi selama di negeri pulau tersebut.

Kehadiran Jokowi dan Iriana mendapat sambutan meriah dari siswa ASCI dan para tamu undangan acara wisuda tersebut. Selain Jokowi dan Iriana, Kahiyang Ayu juga menghadiri wisuda itu. Pada akhir wisuda, Kahiyang memberi seikat balon kepada sang adik.

Jokowi sendiri mengungkapkan kebahagiaannya bisa menghadiri wisuda putra bungsunya. “Saya bahagia dan berterima kasih kepada ASCI karena sudah membantu dalam mendidik anak saya,” kata Jokowi.

Wow.. ternyata selain memiliki wajah ganteng, ternyata Kaesang orang yang rendah hati ya, tetap sederhana walau dirinya anak seorang Presiden. Apa Anda semakin mengidolakan sosok Kaesang Pangarep?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA