5 Perempuan ini, Pembalap Tercantik Di Dunia

oleh Admin
10:00 AM on Nov 25, 2014

Balap mobil. Siapa tak kenal dengan salah satu cabang olah raga yang lumayan menguji adrenalin ini. Salah satu olah raga yang identik dengan sircuit, pit, setir, kecepatan tinggi, tabrakan beruntun, bahkan juga ledakan ini memang sangat membutuhkan nyali dan skill yang tinggi. Balap mobil memang identik dengan pengendara laki-laki, sementara perempuan hanya sebatas pemanis dengan pakaian minimnya.

Baca Juga :Inilah Para Seleb Cantik yang Masuk Agama Islam

Baca Juga
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam
Dulu Dikenal Gembong Teroris Sadis, Begini Nasib Umar Patek Sekarang Yang Cinta NKRI

Karena memang olah raga ini memang lebih pantas untuk kaum laki-laki yang semestinya punya nyali lebih dibandingkan kaum perempuan. Namun seiring kemajuan zaman, ternyata perempuan tidak mau kalah dengan laki-laki. Sehingga munculah pembalap-pembalap perempuan yang tak kalah dengan pembalap laki-laki tentunya dalam hal menaklukan lintasan dengan kecepatan tinggi.

Meski balap merupakan dunia otomotif yang identik dengan perbengkelan, namun jangan dikira perempuan-perempuan ini tidak berparas cantik. Nah, berikut 5 pembalap perempuan yang lihai menaklukan sircuit dan juga tercantik di dunia.

1. Ashley Force Hood – Walau Hobi Balap, Tetap Jadi Wanita Seutuhnya

Perempuan kelahiran California, AS, tahun 1982 ini merupakan pembalap mobil jenis Funny Car drag race. Darah pembalap memang sudah mengalir di darah Ashley karena dia merupakan keturunan pembalap juara John Force. Tahun 2007, perempuan yang sudah terjun ke dunia balap mobil sejak usia remaja ini, dinobatkan oleh AOL Sports sebagai the Hottest Athlete mengalahkan Tom Brady dan Danica Patrick.

Ashley Force
Ashley Force

Ashley merupakan perempuan pertama yang memenangkan lomba balap mobil kelas Funny Car pada tahun 2008. Kemudian dimusim selanjutnya yaitu tahun 2009, ia menduduki tempat nomor dua dan lagi-lagi ia menjadi perempuan pertama dengan poin tertinggi dalam sejarah Funny Car. Sayangnya pada bulan Januari 2011, Ashley harus cuti dari dunia balap demi kesehatan kehamilannya.

Selanjutnya : 2. Sarah Fisher Р Sejak Kecil Sudah Diajari Balapan

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA