Entertainment

Harga Tiket Konser Syahrini Setara dengan Celine Dion, Netizen Bombardir Instagramnya dengan Kritikan

Rasa-rasanya, apapun yang diunggah Syahrini dalam media sosialnya selalu menjadi sorotan akun gosip dan netizen. Mulai dari fotonya di jalan tol, video dalam instagram story mengenai Holocaust Memorial Berlin, hingga tas keluaran brand Hermès miliknya yang disebut palsu. Kali ini, bukan lagi soal penampilannya yang bikin gemes netizen.

Namun, konser tunggalnya yang bertajuk #10TahunJambulKhatulistiwa: Journey of Syahrini. Konser yang masih akan diselenggarakan pada bulan September nanti itu menuai banyak kritikan dari netizen. Hal tersebut terkait dengan harga tiket masuk untuk satu orangnya.

Syahrini pakai wig [sumber gambar]
Dilansir dari sebuah video yang diposting sendiri oleh Syahrini dalam akun instagram pribadinya (@princessyahrini), harga tiket masuk yang tertera untuk konsernya sungguh mencengangkan. Hal tersebut mengingatkan netizen pada harga tiket konser Celine Dion beberapa waktu lalu di Jakarta. Nominal yang tertera di sana mencapai Rp25 juta! Tentu saja tiket tersebut mendapat keistimewaan yang amat sangat. Mulai dari mendapat tempat duduk paling depan hingga diberikan merchandise khusus dari Syahrini. Namun, netizen merasa tiket seharga Rp25 juta tak sebanding dengan apa yang akan didapat.

HTM Konser Syahrini [sumber gambar]
Pertama, kualitas band dan panggung dalam konser Syahrini belum tentu secetar Celine Dion. Sebab jika dibandingkan dari debut mereka dan sepak terjang Syahrini di dunia tarik suara belum setara Celine Dion. Tiket Rp25 juta juga tak membuat para penonton mendapatkan meet & greet dengan Syahrini, sehingga banyak netizen yang merasa harga kurang pas dengan fasilitas. “25jt mending buat umroh, bagi2in ke anak yatim, janda, panti jompo, dapat pahala kan ya daripada cuman nonton ginian,” tulis @aeni__. “kalau merchandise-nya naik haji gua mau,” tulis @jualrentalkamera.

Syahrini vs Celine Dion [sumber gambar]
Meskipun begitu, setelah menelusuri kolom komentar, Boombastis.com juga mendapat beberapa antusiasme fans Syahrini akan konser tersebut. Positifnya bagi fans Syahrini, masih ada dua bulan lagi menuju September sehingga kesempatan menabung pun masih ada. Namun, bagi sebagian fans lain juga masih ada yang berpikir-pikir dulu untuk menonton konser 10 tahun berkarya-nya ini. Apakah ada keperluan yang lebih mendesak untuk uang Rp25 juta milik mereka. Kalau penulis sih, mending nonton konser oppa saja, deh!

Share
Published by
Harsadakara

Recent Posts

Virzha Tiba-Tiba Menikah, Banyak Netizen Salfok dengan Istri yang Begitu Cantik

Patah hati tampaknya tengah dialami para fans juara ketiga Indonesian Idol musim ke-8 sekaligus vokalis…

2 days ago

Fakta Rosmini Pengemis Viral, Tinggal di Jalanan Belasan Tahun hingga Diduga ODGJ

Beberapa waktu lalu, viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pengemis karena aksinya yang dianggap meresahkan.…

3 days ago

4 Fakta Timnas Indonesia Masuk Semifinal, Larangan Nobar hingga Kalah dari Uzbekistan

Masyarakat Indonesia sedang berbahagia dan bangga terhadap Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang baru saja menorehkan…

4 days ago

Buat Video Penistaan Agama, Tiktoker Galih Loss Ditangkap

Media sosial kini menjadi tempat berbagi cerita dan mencari hiburan, tak heran banyak orang yang…

5 days ago

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

6 days ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

7 days ago