in

Sama-sama Pernah Bikin Kontroversi, Begini Beda Kehidupan Awkarin dan Anya Geraldine Sekarang

Feminin vs Tomboy (Awkarin x Anya) [sumber gambar]

Aktif di media sosial instagram? Dapat dipastikan kalian sudah mengenal istilah selebgram, serta nama Awkarin dan Anya Geraldine. Meski sudah bertahun-tahun berlalu, kontroversi yang mereka buat masih terngiang kehebohannya sampai sekarang.

Gaya pacaran Awkarin dan Gaga Muhammad yang disebut relationship goals, padahal pengikutnya kebanyakan anak SD hingga SMP, sehingga terciptalah gaya hidup kids zaman now. Sama halnya dengan Anya Geraldine dan Okky Raditya yang sering berlibur ke luar kota berdua. Lama tak terdengar kabarnya membuat Boombastis.com kepo dan akan mengungkap beda kehidupan mereka berdua dalam ulasan berikut.

Gaya Awkarin lebih feminin ketimbang Anya Geraldine

Jika beberapa tahun lalu Awkarin senang bergaya tomboy, dengan warna-warna monokrom, kini ia tampil lebih girly. Ia kerap mengenakan dress ketika pergi ke luar maupun sedang ada job. Seperti halnya foto berikut, ia mengenakan terusan berwarna biru muda dengan aksen bunga-bunga.

Feminin vs Tomboy (Awkarin x Anya) [sumber gambar]
Sedangkan Anya, yang kita kenal dengan kepolosan serta kecantikannya, sering bergaya feminine kala itu. Namun, kali ini, ia lebih berani mengeksplor dirinya dan mencoba gaya-gaya seperti yang dilakukan Awkarin jaman dulu, Menurut kalian, siapa yang lebih cocok bergaya feminine dan tomboy?

Anya Geraldine lebih banyak menghabiskan waktu di alam terbuka

Dilansir dari akun instagram masing-masing, keduanya tampak begitu aktif. Setiap hari tak afdol rasanya jika tak mengunggah sebuah foto. Awkarin sedang sibuk-sibuknya dengan bisnis terbaru serta endorsement-nya sehingga beberapa bulan terakhir, dirinya hanya menghabiskan waktu mengunjungi mall atau café.

Feminin vs Tomboy (Awkarin x Anya) [sumber gambar]

Berbeda dengan Anya yang banyak mengunggah fotonya di alam terbuka. Beberapa waktu lalu bahkan dirinya baru saja pergi ke pantai dengan mengenakan gaun putih yang cukup terbuka. Seperti biasa, netizen pun mulai menyerangnya dan bertanya “kok enggak kapok-kapok sih bertingkah begini terus?”

Awkarin buka bisnis baru, Anya masih fokus ngurusin endorsement

Sejak dirinya menjadi selebgram terkenal, meski banyak sensasi, Awkarin memanfaatkan peluangnya untuk berbisnis. Ia membuka bisnis clothing line berjudul BAD by Awkarin. Kini, ia kembali merilis bisnis terbarunya yang berupa hijab. Nama Hally by Awkarin terpilih untuk mewakili proyek barunya.

Feminin vs Tomboy (Awkarin x Anya) [sumber gambar]
Di sisi lain, Anya belum berani membuka bisnis sendiri. Dilihat dari akun instagram pribadinya, ia masih berkutat dengan endorsement yang datang padanya tiada henti. Mulai dari baju, makanan, hingga produk kecantikan tak pernah ditolaknya.

Anya Geraldine gandeng cowok lain!

Jika Awkarin sudah putus dengan Gaga Muhammad, alias pacar yang membuat keduanya tercyduk skandal, tidak dengan Anya. Awkarin sudah beberapa kali gonta-ganti pacar hingga sekarang. Meski sudah memiliki pasangan, bulan-bulan ini rupanya Awkarin sedang sibuk bekerja dan menyiapkan beberapa proyek terbaru.

Sibuk kerja vs pacaran (Awkarin x Anya) [sumber gambar]
Anya Geraldine berbeda lagi, pacarannya dengan Okky Raditya sungguh awet. Hingga pada bulan April lalu, ia terlihat menggandeng lelaki baru, yakni mantan artis cilik Bio One. Mereka bahkan sudah saling mengunggah foto bersama. Namun, foto Okky masih belum hilang juga dari instagram Anya.

Ternyata, meski tahun sudah berganti, Awkarin dan Anya Geraldine masih saja berpenampilan dan kerap mencari sensasi seperti zaman dulu. Namun, mungkin tidak se-childish waktu Awkarin putus dengan Gaga Muhammad, atauapun ketika Anya dan Okky liburan ke Bali. Bagaimanapun, sebagai netizen yang baik, kita doakan saja agar kehidupan mereka berjalan dengan lancar.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Selain Cuaca Ekstrem, Hal Menakutkan Ini juga Siap Menghancurkan Pemain di Piala Dunia 2018

Awas Tertipu! Kenali Ciri-ciri dari Beras Oplosan yang Mulai Marak Kembali