in

5 Hal Remeh Yang Kerap Kita Lakukan Ini Ternyata Rayuan Setan Pada Manusia

5. Menunda Permintaan orang Tua

Orang tua adalah orang terpenting dalam hidup kita. Merekalah yang melahirkan, mengasuh dan menididik kita hingga kita dewasa. Setiap hal yang mereka lakukan adalah semata-mata untuk kita. Namun jarang kita sadari bahwa kita seharusnya mengesampingkan hal-hal pribadi saat orang tua meminta kepada kita.

Menunda Permintaan orang Tua
Menunda Permintaan orang Tua

Disaat kita lebih mengutamakan keinginan kita dibanding orang tua, maka setan telah menguasai diri kita. Mereka sangat menyukai anak durhaka. Iblis sangat suka bersahabat dengan mereka yang melukai hati orang tuanya. Maka dari itu, jangan sekali-kali menolak keinginan orang tua selama permintaan mereka tidak menyalahi aturan. Jikalau keinginan mereka tidak sesuai dengan aturan dan norma, maka berbicalah dengan baik-baik dan lemah lembut, karena mereka yang merawat kita dari kecil dengan kasih sayang yang tulus.

Musuh utama manusia di dunia ini adalah setan dan iblis. Harta, nafsu dan surga duniawi adalah alat mereka untuk mengajak kita ke dalam panasnya neraka. Iblis tak akan pernah lupa akan tugasnya untuk menjebloskan manusia ke dalam api panas disaat mereka lupa kepada Allah SWT. Mereka telah hidup beribu-ribu tahun bersama manusia sehingga mereka tahu bagaimana cara untuk menaklukan manusia. Jadi, jangan tinggalkan hal sepele yang membuat setan mendekati Anda. Setan sangat benci dengan mereka yang senantiasa berdzikir memohon ampun dan mengingat Allah SWT.

Written by Vyra Sofia

Leave a Reply

Catherine-Duchess-of-Cambridge

Kate Middleton Merilis Video yang Mengejutkan

menyiram toilet

Peraturan Aneh Dari Seluruh Dunia Yang Bikin Geleng Kepala