in

Susah Memulai Bisnis Online? Enggak Perlu Takut, Ikuti Cara Jitu Ini

Sekarang ini, kita banyak melihat anak muda yang berhasil menjalankan bisnisnya. Padahal kita tahu sendiri kalau membangun dan menjalankan usaha itu tidak mudah. Butuh modal cukup banyak, pengalaman, dan juga tuntunan dari orang yang sudah mahir dalam menjalankan bisnis. Tapi bagaimana sih cara generasi milenial ini bisa menjalankan usahanya secara lancar dan dalam waktu yang cukup singkat?

Ah, paling ada modal dari keluarga atau bimbingan dari sang ayah yang juga seorang pengusaha. Seperti itu gambaran dari orang-orang awam yang melihat anak muda mampu mengembangkan bisnisnya. Namun ternyata tidak semua orang mendapatkan fasilitas itu dari Yang Maha Kuasa. Banyak generasi milenial yang mengaku jika usahanya bisa berhasil lantaran kecanggihan teknologi saat ini.

Banyak anak muda berhasil jalankan bisnis [Sumber Gambar]
Yap, itu berarti mereka telah mengikuti Era Marketing 4.0. Jadi, Marketing 4.0 ini merupakan penggabungan antara proses pemasaran dan juga teknologi. Contoh umumnya ya seperti adanya toko-toko online yang banyak kita temui di dunia maya. Para pedagang menciptakan toko secara online supaya semua kalangan bisa mengaksesnya. Bahkan dari ujung dunia sekalipun. Kalau tokonya hanya offline saja, bisa dibayangkan bagaimana susahnya untuk memasarkan dagangannya.

Hanya menggabungkan online dan offline [Sumber Gambar]
Maka dari itu, Boombastis yang bekerja sama dengan Akademi UKM Indonesia bakal mengadakan acara bertajuk Gebyar Wirausaha Online. Acara ini adalah seminar yang akan membuka pengetahuan dan mata kita tentang bagaimana membangun bisnis online. Kamu yang tengah dalam proses merintis usaha baiknya jangan lewatkan kesempatan ini. Bagi yang berminat untuk memulai juga boleh ikut.

Event PT Edvonate [Sumber Gambar]
Acara ini juga bakal didukung oleh para narasumber yang sudah berpengalaman. Mereka akan bercerita mengenai kiat-kiat menjalankan usaha berbekal teknologi informasi sekarang ini. Cara daftarnya bagaimana? Tinggal buka saja link ini dan pesan tempat. Oh iya, ada buku gratis juga bagi pendaftar gelombang pertama. Sukses hanya angan kalau kamu tidak bergerak. Yuk, daftar dan mulai kesuksesanmu dari sini. Kami tunggu ya.

Written by Firdha

Firdha Rahma, dilahirkan di Kota Malang tanggal 5 Agustus 1994. Ia tergabung di Boombastis.com sejak bulan Desember 2017. Perempuan bermata sipit ini suka sekali warna merah dan hewan yang bernama kucing. Dia mempunyai hobi menonton film segala genre, menulis dan baca-baca artikel tentang teknologi ponsel yang terbaru.
Punya hobi menulis sejak SMK, tapi belum begitu aktif di dunia blog. Nah, karena kuliah ada sedikit waktu senggang jadi kegiatan menulis bisa diterapkan kembali ke dalam blog. Blognya berisi tentang travelling, kuliner dan review film.

Leave a Reply

Cerita Bobby Joseph, dari Aktor Pujaan Cewek Sampai Jadi Ojol dan Jualan Pinggir Jalan

Jadi Raja Aktor di Hong Kong, Begini Ternyata Kehidupan Asli Andy Lau