Categories: Trending

5 Hacker Berparas Cantik Sedunia

Bagi pecinta dunia maya pastilah kenal kata Hacking atau hacker ? Sebuah aktivitas dunia bawah tanah yang keras nan terselubung yang terkadang bisa berujung penjara. Secara umum, ahli-ahli dalam bidang hacking ini didominasi oleh kaum pria. Namun, siapa sangka ternyata banyak juga kaum wanita yang ambil bagian dalam dunia hacker  ini. Kemampuan hacking serta kiprahnya pun tidak kalah dengan kaum adam. Berikut ini kami sajikan 5 Hacker Wanita Paling Hot Di Dunia:

1. Ying Cracker

Hacker cantik yang pertama yaitu Ying Cracker. Ying merupakan pengajar dari shanghai Cina yang mengajar tentang panduan dasar proses hacking, cara mengubah IP address dan juga memanipulasi password kantor, wow!

Ying Cracker

Gadis cantik ini juga ahli dalam membuat software hacker lho. Popularitasnya semain menanjak semenjak sebuah forum yang berjudul Chinese Hottie Hackers sering membahasnya. Akibat popularitasnya menjadikan Ying mempunyai anggota fans yang banyak. Dari situlah awal kredibilitasnya melambung.

Selanjutnya : 2. Xiao Tian Hacker Modis Berwajah Cantik

2. Xiao Tian Hacker Modis Berwajah Cantik

Hacker cantik kedua adalah Xiao Tian. Gadis yang juga sangat menyukai dunia fashion sepatu ini merupakan seorang hacker yang modis, berpenampilan dan gaya hidupnya begitu rapi, dinamis dan tentunya sangat feminim.

Xiao Tian

Xiao Tian, mulai dikenal sejak umur 19 tahun pasca terbentuknya China Girl Security Team yang merupakan salah satu kelompok hacker khusus wanita terbesar di China. Meski feminim namun kiprahnya dalam dunia hacking tidak diragukan lagi. Xiao Tian bersama teamnya pernah melakukan serangan canggih terhadap sistem infrastruktur google china. Hingga akhirnya google tidak tahan dan memilih untuk menarik semua layanan operasionalnya di China.

3. Joanna Rutkowska

Nah, hacker cantik selanjutnya adalah Joanna Rutkowska. Rutkowska pertama kali dikenal setelah konferensi Black Hat Briefings di Las Vegas, agustus 2006. Yaitu saat ia mempresentasikan proses serangan yang telah ia lakukan terhadap sistem keamanan windows vista. Selain itu wanita kelahiran polandia ini juga pernah menyerang Trusted Execution Technology dan System Management Mode milik Intel.

Joanna Rutkowska

Semakin dikenal didunia hacking akhirnya ditahun 2007 Joanna Rutkowska membentuk Invisible Things Lab di Warsawa, Polandia, yang merupakan sebuah perusahaan research keamanan OS juga VMM serta layanan konsultasi keamanan internet. 3 tahun setelahnya Rutkowska bersama Rafal Wojtczuk membentuk Qubes, sebuah Operating System yang sangat full protect security.

4. Kristina Svechinskaya

Hacker cantik ini adalah seorang mahasiswi New York University yang ditahan pada 2 november 2010 lalu karena telah membobol jutaan dollar dari beberapa bank di Inggris dan Amerika. Wow, sebuah sejarah yang tidak bagus untuk seorang gadis yang cantik. Aksi ini Ia lakukan bersama 9 rekannya dengan cara meng-hack ribuan rekening bank. Diperkirakan total uang yang telah digasaknya itu sekitar 3 juta dollar. Sebuah nominal yang cukup fantastis.

Kristina Svechinskaya

Kristina menyerang ribuan rekening bank dengan menggunakan Zeus Trojan Horse. Setidaknya 5 rekening bank dunia Ia miliki untuk mencairkan dana hasil bobolannya. Tak hanya pembobolan rekening, gadis cantik ini juga melakukan pemalsuan paspor yang menambah tuntutan hukuman yaitu 40 tahun penjara bila terbukti bersalah. Seperti yang terlihat di gambar, karena banyak uang hasil aksinya, bra yang digunakan gadis cantik ini terbuat dari berlian, woow. Mengingat tampilan wajah, tatapan mata dan gaya berbusananya, Ia pun mendapat julukan sebagai hacker terseksi di dunia.

5. Raven Adler

Daftar hacker cantik terakhir adalah Raven Adler. Wanita cantik ini merupakan wanita pertama yang pernah hadir dalam konferensi hacker DefCon. Tentunya sebagai satu-satunya wanita di konferensi tersebut membuat perhatian konferens tertuju penuh untuknya. Namun Raven mengaku tidak ingin memanfaatkan gender nya tersebut untuk mendongkrak kredibilitasnya sebagai hacker. Bahkan ia mengaku tidak begitu senang dipanggil dengan sebutan ‘Hacker Wanita’. Ia lebih senang dipandang karena skill nya, bukan karena perbedaan gendernya yang spesial.

Raven Adler

Kehebatan skillnya terbukti dengan adanya kepercyaan terhadap Raven untuk mendesign, menguji dan mengaudit sistem detektor keamanan untuk berbagai agen-agen federal besar. Selain itu, di sela-sela kesibukanya dia juga menyempatkan diri untuk mempelajari ilmu beladiri Ryu Shorin Matsumura.

Nah, demikian 5 hacker cantik versi boombastis. Lagi-lagi ini menunjukan bahwa status gender sebagai wanita bukanlah batasan untuk mengembangkan skill layaknya para kaum pria. Semoga bermanfaat. (DK)

Share
Published by
wahyu

Recent Posts

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

13 hours ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

2 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

5 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

2 weeks ago

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago