Categories: Trending

8 Gosip Paling Gila yang Pernah Menerpa Orang Terkenal

Seorang selebritis tidak akan pernah jauh dari kata rumor. Terkadang rumor dibuat sendiri untuk membuat namanya dikenal masyarakat luas. Tapi banyak pula rumor aneh yang tersebar dari orang tak bertanggungjawab. Akhirnya banyak yang merasa dirugikan terutama sang idola.

Baca Juga : 10 Bencana yang Bisa Membuat Manusia Punah Sebelum Kiamat Datang

Bukan hanya secara material saja kerugian akibat cerita-cerita konyol yang beredar, Tapi batin dari sang idol dan juga keluarganya akan terusik. Kita juga ikut terkena imbas sehingga sering menghakimi mereka tanpa adanya alasan yang kuat. Berikut ini adalah daftar publik figure dunia yang pernah menadapatkan rumor gila dimasa hidupnya.

1. Michelle Obama

Siapa yang tidak kenal dengan istri presiden Barack Obama ini. Michelle Obama, wanita yang juga merasakan rumor mengerikan beberapa waktu yang lalu. Meskipun sebagai ibu negara banyak orang yang memujinya, tapi banyak juga orang yang menghujatnya habis-habisan.

Michelle Obama [image source]
Rumor konyol yang beredar tentangnya adalah asal mula jenis kelamin yang dimiliki Michele. Ya, rumor gila tersebut menyebutkan bahwa Michele transgender untuk menjadi seorang perempuan dengan serangkaian operasi. Wah, bahkan seorang istri presiden bisa juga digosipkan sekejam ini.  Percaya dengan rumor satu ini?

2. Suri Cruise

Gadis cantik ini adalah anak dari pasangan selebriti dunia Tom Cruise dan Katie Holmes. Gadis satu ini mampu ‘menghipnotis’ mata kita dengan wajah cantik dan imutnya. Tak heran dia memiliki kecantikan alami ini jika mengingat bagaiamana pesona kedua orangtuanya.

Suri Cruise [image source]
Namun, ada rumor yang beredar tentang hubungan Suri dengan sang ayah setelah proses perceraian dengan ibunya. Meski adanya kemiripan fisik yang kuat, ada beberapa orang yang tidak percaya bahwa Tom Cruise adalah ayah kandung Suri.

Pernyataan ini bersumber dari fakta Kate Holmes yang memiliki pacar sebelum menikah dengan Tom Cruise. Yah, meski sudah diterpa badai rumah tangga, masih saja ada angin isu yang menggempur keluarga tersebut.

3. George Clooney

George benar-benar tidak peduli dengan rumor yang beredar tentang dirinya. Beberapa orang mengatakan bahwa George adalah seorang gay. Meski George dikatakan menjadi pria terseksi menurut majalah People, tapi pria satu jarang terlihat bertemu dengan wanita.

George Clooney [image source]
Rumor ini juga didukung dengan pernikahannya yang gagal. Bukan hanya itu, duda ini juga belum mempunyai keturunan sama sekali. Kuatnya fakta tentang George ini membuat banyak orang beranggapan rumor suka sesama jenis ini memang benar. Tapi, ada kalanya diam itu emas, mungkin dengan cara ini George meredam isu yang kurang sedap tentang dirinya.

4. Cass Elliot

Setelah meninggalnya Bintang Mamas & The Papas ini, beberapa orang membuat rumor tentang dirinya yang sampai saat ini tidak tahu kebenarannya. Cass diduga meninggal bukan karena gagal ginjal seperti yang diberitakan banyak orang. Melainkan meninggal karena sepotong sandwich.

Cass Elliot [image source]
Rumor tersebut didasari dengan penemuan sisa sandwich di tempat tidurnya. Menurut cerita sisa sandwich ini merupakan potongan yang sebagian sudah termakan. Beberapa orang mengatakan bahwa Cass tersedak sandwich dan akhirnya meninggal dunia.

5. Jamie Lee Curtis

Meski menjadi wanita tercantik di Hollywood, berita miring tidak terlepas dari Jamie Curtis. Banyak orang yang mengklaim bahwa Jamie adalah serang pria bukan wanita. Tuduhan lain mengatakan Jamie dilahirkan sebagai hermaphrodite.

Jamie Lee Curtis [image source]
Rumor ini memang sedikit konyol mengingat bagaimana cara dia berpose di depan kamera. Tapi banyak orang yang tampak yakin dengan rumor tersebut. Sampai saat ini tidak ada bukti yang menguatkan tentang rumor konyol tersebut.

6. Beyonce

Diva dunia satu ini diduga memalsukan kehamilan anaknya, Blue Ivy. Entah rumor tersebut benar atau salah. Berdasarkan rumor, mereka mengatakan buncitnya perut Beyonce hanya rekaan saja bukan yang sebenarnya.

Beyonce [image source]
Adapula yang mengatakan bahwa Beyonce membeli bayi dari wanita lain dan memalsukan bayi gadungan di dalam perutnya. Ditambah lagi isu Beyonce mengontrak rumah sakit untuk prosesi kelahiran anaknya. Hanya Tuhan dan Beyonce yang tahu kebenarannya.

7. Miley Cyrus

Penyanyi fenomenal dengan gaya berpakaian dan aksi panggungnya ini juga tak lepas dari rumor gila. Miley yang saat ini memiliki style nyentrik dibanding beberapa tahun lalu, ternyata membuat beberapa orang berfikiran konyol tentangnya.

Miley Cyrus [image source]
Sebelum namanya semakin melejit akibat tingkah anehnya dipanggung, beberapa orang mengatakan bahwa Miley telah meninggal. Mereka mengatakan Miley terkena serangan jantung dan adapula yang menyebutkan ia overdosis. Dan saat ini, orang yang berdiri di atas panggung tersebut adalah orang yang mirip dengan Miley. Percaya?

8. Michael Jackson

Penyanyi suara merdu dengan goyangan khasnya ini ternyata memilki banyak rumor tentang dirinya. Bahkan setelah kematiannya beberapa tahun yang lalu masih saja ada rumor yang berhembus sampai saat ini.

Michael Jackson [image source]
Salah satunya adalah kebenaran kematiannya. Ada rumor yang menyatakan bahwa Michael Jackson meninggal itu adalah palsu. Beberapa video yang beredar menampilkan Raja Pop dunia ini di atas panggung. Secara singkat memang video tersebut sangat menyakinkan.

Baca Juga : 7 Fenomena Kelakuan Anak Kost Masa Kini

Terkadang rumor-rumor ini mudah membuat publik percaya, didukung situasi dan kondisi artis, serta adanya beberapa fakta yang dikait-kaitkan . Sehingga banyak dari kita termakan oleh cerita-cerita hoax dan akhirnya menghujat mereka habis-habisan. Tak banyak dari mereka sampai depresi karena tekanan dari para fansnya. So, lihatlah kenyataannya terlebih dahulu dan baru beri komentar.

Share
Published by
titi

Recent Posts

Buat Video Penistaan Agama, Tiktoker Galih Loss Ditangkap

Media sosial kini menjadi tempat berbagi cerita dan mencari hiburan, tak heran banyak orang yang…

10 hours ago

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

1 day ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

3 days ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

5 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

7 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago