in

5 Tempat di Bumi yang Konon Jadi Gerbang Menuju Dunia Lain

4. Gerbang Guinee

Tempat ini berhubungan dengan tradisi voodoo di dunia barat. Gerbang Guinee adalah pintu masuk dan keluar antara dunia nyata dan alam setelah kematian. Menurut mitos ,gerbang ini katanya ada tujuh buah dan semuanya terletak di Amerika serikat. Cara memasukinya pun ada mekanismenya yakni satu hari satu gerbang dengan urutan tertentu. Syarat ini harus dipenuhi agar roh-roh halus tidak keluar dari dunia mereka dan akan berubah menjadi zombie.

Mardi Gras, kuburan ini katanya portal menuju dunia gaib tempat para roh-roh jahat [Image Source]
Mardi Gras, kuburan ini katanya portal menuju dunia gaib tempat para roh-roh jahat [Image Source]
Lokasi tujuh gerbang ini biasanya ada di kuburan-kuburan. Salah satunya ada di New Orleans tepatnya di Mardi Gras dan All Saints Day. Tapi, tentu saja menemukan gerbang dunia setelah kematian ini tidak semudah mampir ke kedai kopi favorit. Satu syarat lagi agar bisa menemukan gerbang-gerbang ini adalah dengan mengaitkan diri dengan praktek voodoo.

Setelah gerbangnya berhasil ditemukan, kamu juga belum bisa langsung masuk begitu saja. Masing-masing gerbang ternyata dijaga oleh penjaga gaib. Untuk bisa masuk, kamu harus memberikan persembahan. Harus yang benar-benar berkenan atau kalau tidak arwah jahat akan memasuki dunia nyata.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Orang ini Pernah Mengaku Sebagai Messiah Alias Juru Selamat Akhir Zaman

7 Keunikan Cowok yang Bisa Bikin Cewek Klepek-klepek tak Berdaya!