in

7 Keunikan Cowok yang Bisa Bikin Cewek Klepek-klepek tak Berdaya!

Cowok cakep disukai oleh cewek? Ah, biasa! Mau di Indonesia, di Amerika hingga ke Afrika pun juga tetap sama. Namun yakin nih kalau cewek itu tertariknya hanya karena wajah yang cakep? Ya, sebelas dua belas seperti David Beckham atau Leonardo DiCaprio gitu lah!

Ya, emang sih cowok cakep itu punya pesona yang besar. Namun banyak lho hal lain dari cowok yang bisa bikin cewek klepek-klepek tanpa harus mandang kadar kecakepan. Atau mandang ketebalan dompet dan kehebatan kendaraannya.

Beberapa cewek justru suka dengan cowok yang apa adanya. Bahkan ada juga yang suka dengan cowok yang punya goresan luka di wajah. Well, langsung saja nih, tujuh ciri unik dari cowok yang bisa bikin cewek kelepek-kelepek. Siapa tahu anda punya salah satunya! Pede saja bro, jangan minder!

1. Memiliki Insting Kebapakan yang Tinggi

Selain figur pemimpin dan pelindung, cewek juga kerap mencari cowok yang punya sense kebapakan yang tinggi. Misal selalu senang dengan anak kecil. Tahu harus melakukan apa untuk membuat anak kecil jadi senang dan juga berhenti menangis. Sederhana sekali bukan? Namun tak semua cowok punya jiwa kebapakan, lho! Even mereka sudah jadi bapak beneran.

Punya Insting Kebapakan yang Tinggi [image source]
Punya Insting Kebapakan yang Tinggi [image source]
Cowok tipe seperti ini akan membuat cewek jadi semakin jatuh hati. Karena pada dasarnya cewek tak hanya mencari pacar untuk teman main ke sana kemari. Diam-diam mereka juga memberi penilaian apakah cowok yang ia pacari layak untuk dijadikan bapak anak-anaknya apa enggak. So, anda punya jiwa kebapakan?

2. Memiliki Kreativitas Tanpa Batas dan Cerdas!

Anda masih memiliki harapan untuk mendapatkan cewek idaman jika memiliki otak cemerlang dan ide kreatif yang jelas. Cewek sangat menyukai cowok yang mampu berpikir dengan baik, serta bisa membuat sesuatu yang biasa jadi luar biasa. Masalah wajah mungkin akan jadi poin kesekian.

Kreatif dan sangat pandai [image source]
Kreatif dan sangat pandai [image source]
Cewek lebih tertarik dengan cowok seperti ini karena mereka bisa melalui banyak tantangan. Gampangannya mau hidup kayak apa di masa depan enggak masalah. Selain itu, cowok yang pandai dan kreatif akan memiliki peluang untuk mendapatkan pekerjaan lebih baik. Artinya ketercukupan finansial di masa yang akan datang bisa dipenuhi.

3. Memiliki Tujuan Hidup yang Jelas

Cewek tidak akan menyukai cowok yang tidak memiliki pandangan untuk masa depannya. Cowok jenis ini dianggap tidak memiliki prospek di masa depan. Untuk target diri sendiri saja tak mampu, bagaimana mau membiayai kekasihnya? Padahal memiliki target yang sangat jelas akan membuat cowok jadi semangat dalam bekerja hingga impiannya tercapai.

Punya tujuan hidup yang jelas [image source]
Punya tujuan hidup yang jelas [image source]
Memang sih banyak cowok yang bekerja dan menghasilkan uang. Namun sangat jarang cowok yang memiliki hasrat besar dalam hidupnya. Misal sampai merencanakan segala hal dengan mendetail. Tidak hanya datang ke kantor, kerja, lalu pulang. Cowok yang memiliki tujuan hidup yang jelas pasti memikirkan banyak kemungkinan untuk membuat dirinya semakin maju.

4. Memiliki Luka Goresan di Wajah atau Bagian Tubuh Lain

Cowok yang memiliki goresan luka di wajahnya biasanya cenderung terlihat macho. Banyak cewek akan memilih cowok seperti ini untuk dijadikan pasangannya. Tahukah anda kenapa banyak cewek suka dengan pria seperti ini? Jawabannya adalah karena pria dengan wajah mulut ala salon sudah biasa. Cewek enggak mau kalah kinclong dengan kulit wajah cowoknya.

Punya Goresan luka di wajah [image source]
Punya Goresan luka di wajah [image source]
Wajah dengan goresan akan memberikan kesan “bad boy”. Cewek akan suka dengan pria seperti ini meski kadang mereka hanya ingin menjalani hubungan pacaran saja. Untuk ke tahap pernikahan, kebanyakan cewek suka dengan cowok yang biasa saja. Well, paling tidak masih laku, kan?

5. Memiliki Ekspresi Wajah yang Sangat Beragam

Cewek enggak suka dengan pria yang memiliki wajah yang datar. Selalu cemberut atau pura-pura sok cool agar menarik perhatian cewek. Justru cowok yang bisa memainkan gestur wajahnya yang bisa menarik perhatian banyak wanita. Misal gerak alis naik turun, atau gerakan mata berkedip.

Memiliki ekspresi wajah yang bagus [image source]
Memiliki ekspresi wajah yang bagus [image source]
Cewek menganggap pria jenis ini mampu mengekspresikan rasa cintanya dengan jelas. Selain itu, dengan memiliki ekspresi wajah yang banyak, cowok akan terlihat jauh lebih tampan. Karena definisi tampan menurut kamus cewek itu banyak sekali. So, jika anda memiliki wajah kaku dan enggak bisa senyum. Coba dengan latihan di depan kaca!

6. Memiliki Daya Tahan Tubuh yang Sehat

Cewek tidak akan suka memiliki pasangan yang loyo dan tidak bertenaga. Terlebih saat dilihat seperti orang yang tidak makan selama berhari-hari. Cewek menyukai pria dengan badan yang sehat, tak selalu harus atletis dengan perut sixpack. Cukup selalu sehat saja, cewek akan tertarik.

Memiliki daya tahan tubuh yang kuat [image source]
Memiliki daya tahan tubuh yang kuat [image source]
Cowok yang sehat akan memiliki wajah yang segar. Selalu sigap dalam banyak hal. Mau diajak ke mana saja cowok ini akan mau. Cowok yang gampang sakit akan membuat cewek jadi jengah. Ya, meski sakit adalah hal yang wajar. Namun jika sakit terus-menerus juga sangat menyebalkan!

7. Memiliki Wajah yang Agak Angkuh Namun Tak Juga Cuek

Tidak semua cowok bisa memiliki wajah angkuh. Yang ada malah jadi terlihat kaku dan jelek. Wajah angkuh akan membuat banyak cewek sangat penasaran. Mereka akan melakukan apa pun agar cowok jenis ini mau menoleh.

Memiliki wajah yang angkuh [image source]
Memiliki wajah yang angkuh [image source]
Bagi anda yang memiliki wajah angkuh, tapi yang enggak pasaran. Coba deh manfaatkan dengan baik. Dijamin dalam waktu yang tak begitu lama anda segera memiliki pasangan. Wajah angkuh yang anda miliki seperti magnet kuat yang menarik banyak cewek untuk datang mendekat.

Dari tujuh ciri unik di atas mana yang anda miliki? Atau anda punya ciri lain yang membuat banyak cewek jatuh tak berdaya di depan anda? Anyway meski memiliki pesona yang memikat, tetap ya jangan mempermainkan cewek. Nanti kualat!

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

5 Tempat di Bumi yang Konon Jadi Gerbang Menuju Dunia Lain

Perubahan Telepon dari Super Gede Sampai Super Tipis dan Ramping