Kita semua mengetahui kalau pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea enggak hanya terkenal di bidang hukum saja. Pamornya di dunia hiburan sudah bak tanah air yang hits. Ditambah lagi dengan gaya glamornya yang punya mobil mewah serta aneka barang mahal kerap mencuri perhatian wraganet. Terakhir, pose-posenya bersama para wanita cantik yang kerap menuai kontroversi.

Tapi, di sisi lain Hotman adalah sosok suami dan ayah penyayang serta bertanggungjawab pada keluarganya. Tiga anaknya, Frank, Fritz dan Felicia, jauh dari sorotan kamera meski dirinya sudah tajir selevel dewa. Mereka juga tak hanya memanfaatkan nama Hotman saja, tetapi juga sekolah di universitas ternama di luar negeri. Penasaran kan dengan bagaimana gaya hidup anak-anak Hotman Paris ini? Nah, skuy kepoin!

Frank Alexander Hutapea

Si sulung, Frank Alexander Hutapea adalah yang paling jarang terekspos dibandingkan dua adik-adiknya. Frank sendiri lahir tahun 1991. Ia merupakan alumnus jurusan hukum di universitas yang sama dengan ayahnya, Universitas Kent, Inggris. Frank Lulus pada tahun 2012 lalu.

Mendapatkan gelar Sh LBB, di laman LinkedIn Frank Hutapea, pria lulusan Universitas Kent, ia kini menjabat sebagai salah satu dari banyak pengacara yang ada di firma hukum Hotman Paris. Tak hanya itu saja, Frank juga menjadi Program Coordinator untuk Hotman Paris Law Education and Training Center.

Felicia Putri Parisienne Hutapea

Bernama lengkap Felicia Putri Parisienne Hutapea, anak kedua yang sering disapa dengan “Butet” ini sekarang sedang tinggal di luar negeri, Inggris tepatnya. Dirinya sempat membuat heboh karena mendapat hadiah mobil super mewah saat ulang tahun ke 17. Lahir tahun 1995, Felicia merupakan lulusan fakultas hukum, Universitas Queen Mary, Inggris.

Felicia Hutapea [sumber gambar]
Dibanding kedua saudara lelakinya, Felicia mungkin paling sering ada di instagram sang ayah. Gaya hidup Felicia juga cukup mewah, karena ia punya selera fashion yang bagus. Ia juga kerap berlibur ke berbagai negara dan membagi foto-foto dengan para followersnya.

Fritz Paris Junior Hutapea

Kerap disapa “Ucok”, Fritz yang lahir tahun 1997 ini mungkin adalah anak yang paling mirip dengan sang ayah. Ia sering pergi berlibur ke luar negeri ataupun dalam negeri.Fritz juga cukup sering bersosialiasi di tempat yang cukup mahal. Ia bahkan pernah mengunggah video dirinya yang berencana pergi ke klub yang sering dikunjungi oleh Hotman di Bali.

View this post on Instagram

#candaan

A post shared by Fritz Hutapea (@fritzhutapea) on

Ia mengatakan bahwa dirinya ingin mengikuti jejak sang ayah. Fritz juga cukup aktif di sosial medianya dan sering berbagi segala macam aktivitas kepada para followersnya. Mengikuti dua kakaknya, Fritz juga tercatat sebagai anak hukum.

BACA JUGA: Sangarnya Hotman Paris, Pengacara 30 Miliar yang Jadi Rebutan Artis-artis Tanah Air

Satu keluarga semuanya mengambil jurusan hukum, pasti mateng banget tuh dalam menyelesaikan masalah, khan? Meskipun ayahnya sering mondar-mandir di TV, keluar dengan banyak wanita, serta dikenal hits di kalangan selebriti, ketiga anak Hotman nampaknya tak punya niat untuk ikut jejak ayahnya. Terlihat dari mereka yang tidak terlalu mengekspose diri dan mencari ketenaran.