in

Selain Rizky Nazar, Ini 5 Sosok yang juga Pantas Perankan ‘Gatotkaca’ Versi Boombastis

Para sineas Indonesia sedang gencar-gencarnya mengembangkan film bergenre superhero. Jagad Sinematik Bumi Langit bahkan telah mengeluarkan film pertama mereka, Gundala, sebagai pembuka untuk memunculkan superhero lainnya. Selain itu, ada pula Satria Dewa studio yang nantinya akan mengeluarkan beberapa film superhero.

Nah, untuk Satria Dewa ini sendiri, film pertama mereka adalah Gatotkaca yang baru saja mengumumkan para aktor yang akan terlibat di dalamnya. Rizky Nazar didapuk sebagai pemeran utama. Namun, kalau versi Boombastis.com, ada beberapa nama lain yang juga cocok untuk menjadi satria Gatotkaca ini.

Chicco Jerikho

Chicco Jerikho [sumber gambar]
Nama pertama adalah Chicco Jerikho. Ada beberapa alasan yang membuat Chicco pantas memerankan sosok ini. Selain tubuhnya yang kekar, Chicco yang sangat totalitas berperan akan menghidupkan film ini. Sayang, Chicco tidak mungkin terpilih karena dirinya sudah bermain dalam Bumi Langit Cinematik Universe sebagai Godam.

Donny Alamsyah

Donny Alamsyah [sumber gambar]

Donny Alamsyah kerap memerankan sosok jahat, karena wajahnya yang memang cocok sebagai karakter antagonis. Namun, untuk mendapatkan peran Gatotkaca, postur tubuhnya Donny akan sangat membantu dalam menghidupkan sang superhero berjuluk ‘otot kawat tulang besi’ ini.

Ibrahim Risyad

Ibrahim Risyad [sumber gambar]
Nah, kalau mau mencari aktor yang umurnya enggak jauh beda dari Rizky Nazar, maka Ibrahim Risyad mungkin layak menjadi kandidat pemeran Gatotkaca. Meskipun terhitung baru dalam dunia entertainment Indonesia, alis yang tegas, tubuh yang tinggi rasanya pantas saja menjadi superhero, kan? Kalau menurut kalian bagaimana, Sobat Boombastis?

Rio Dewanto

Rio Dewanto [sumber gambar]
Nama Rio Dewanto sudah sangat tak asing lagi di dunia hiburan Indonesia. Ia sudah banyak pengalaman dalam memerankan berbagai karakter. Rio juga sudah khatam bermain peran yang melibatkan adegan berkelahi, laga, dan yang membutuhkan fight scene. Maka, sudah enggak diragukan lagi kalau dirinya didapuk sebagai seorang Gatotkaca.

Ario Bayu

Ario Bayu [sumber gambar]
Meski sudah kepala tiga, Ario Bayu layak mendapatkan peran ini. Selain kemampuan akting yang tak diragukan lagi, totalitas dalam bermain peran, garis wajah yang tegas membuat sosok Gatotkaca yang akan ia perankan tampil macho banget. Lihat sendiri postingan di media sosialnya, cocok banget kan jadi Gatotkaca?

BACA JUGA: Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh

Nah, kalau kalian, ada pilihan enggak nih kira-kira siapa lagi yang cocok untuk memerankan Satria Gatotkaca? Beri komentar di bawah ya, guys!

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Akhir Kisah Garaga, Ular Viral Milik Panji Petualang yang Bakal Dilepas karena ‘Difitnah’

Heboh Virus Corona Diklaim Tertulis di Iqro’, Netizen: Jangan Cocoklogi deh Pak Ustadz