Kehebohan virus corona yang mewabah di China dan sekitarnya, memang sempat membuat gempar netizen di Indonesia. Uniknya, hal tersebut juga berlanjut di media sosial, di mana mereka dihebohkan dengan postingan di Twitter soal virus corona yang diklaim telah diprediksi di dalam buku mengaji Iqro’.

Postingan tersebut diunggah oleh Fadlan R Garamatan, yang selama ini dikenal sebagai dai sekaligus penceramah yang berasal dari Papua. Karena telah viral dan membahas virus corona yang saat ini tengah menjadi sorotan, cuitannya pun banyak menuai komentar yang beragam dari netizen. Seperti apa bentuknya? Simak ulasannya berikut ini.

Dianggap cocoklogi oleh netizen yang budiman

Cocoklogi nih tadz.. [sumber gambar]

Ada tambahan cocoklogi lagi, Wuhan mirip Al Wahn katanya…

Al Wahn, penyakit cinta dunia takut mati [sumber gambar]

Diajak belajar bahasa Arab sampai rela bukain Google

Yuk belajar yuk [sumber gambar]

Kok larinya ke zaman pendusta sih?

Kayaknya itu di zaman ini deh.. [sumber gambar]

Jangan cocokogi nih pak ustad dari netijen

Aduh tadz cocoklogi tuh.. [sumber gambar]

Entah ini adakah pujian yang tulus ataukah hanya sebuah…

Ataukah hanyalah… [sumber gambar]

Ya udah deh ganti sekarang percaya sama kamu

Iya udah deh seterah situ.. [sumber gambar]

Cocoklogi lagi tadz…

Lagi-lagi cocoklogi kata netizen [sumber gambar]

Katanya pak ustadz gak paham ilmu nahwu shorof

Iya deh cuma kamu yang paham [sumber gambar]

Iya ya, kok bisa ya.. apa jangan-jangan itu ya..ya udah..

Oh, jadi gitu ya.. [sumber gambar]

Lah, kok bisa sih virus corona jadi Ya’juj Ma’juj

Emang mereka saudara? [sumber gambar]

Lagi-lagi cocoklogi..

Memang, cocoklogi selalu dihati [sumber gambar]
BACA JUGA: 7 Alasan Kenapa Ramalan Nostradamus Sebenarnya Cuma Cocoklogi

Menurut penelusuran Boombastis.com (30/01/2020), cuitan yang diunggah pada 29 Januari 2020 itu mendapat retweet sebanyak 1,5 ribu kali dan 3,4 ribu disukai. Soal benar atau tidak, jelas hal tersebut masih harus dipertanyakan kembali. Bagaimana menurut tanggapanmu Sahabat Boombastis?