Ketika kesibukan sudah mulai banyak, tentunya hampir tak ada waktu untuk menyalurkan hobi. Semisal olahraga yang memang menyita banyak waktu. Namun bagaimana lagi, kalau namanya sudah senang kadang jadi kepikiran terus dibuatnya. Alhasil berbagai cara pun meski dipikirkan untuk menyiasatinya.

Nah salah satunya adalah bermain game simulasi olahraga-olahraga yang disukai. Meskipun mungkin tidak benar-benar bikin keluar keringat, paling tidak bisa jadi pelepas kerinduan sejenak. Apalagi kalau bisa dapat uang maka makin semangat mainnya. Ada banyak game sport di luar sana, tapi MPL (Mobile Premier League) adalah salah satu yang patut kamu coba. Di sini kamu bakal menemukan banyak game seru bertema olahraga.

Uniknya, kamu nggak hanya bakal senang ketika bermain, tapi bisa pula beradu skor dengan yang lainnya. Tak cuma itu, karena kalau bisa menang kamu berkesempatan mengumpulkan pundi-pundi. Menarik ya? Ini beberapa game olahraga keren yang bisa kamu mainkan di MPL.

Game biliar yang tak akan pernah lekang oleh zaman

Nggak bisa dipungkiri kalau biliar adalah olahraga yang begitu menarik. Bukan hanya tentang memasukkan bola saja, tapi juga teknik-tekniknya yang nggak semua orang bisa. Di dunia game, biliar juga terus dikembangkan nih. Termasuk disajikan pula di MPL. Lalu seseru apa game biliar di platform ini?

Biliar MPL

Pada dasarnya game biliar di sini sama seperti permainan bola sodok pada umumnya. Yang membedakan adalah apa yang akan didapatkan nanti. Yup, jika kamu berhasil memenangkan pertandingan, maka kesempatanmu untuk meraup diamond makin besar. Nantinya, berlian ini bisa ditukar dengan saldo gopay lho.

Runner No.1, game lari yang melatih konsentrasi

Runner No. 1 adalah game yang cocok bagi penggemar lari. Seperti namanya, cara bermain game ini adalah berlari sejauh mungkin sampai jadi nomer satu alias yang paling tinggi skornya. Alasan kenapa harus lari sendiri cukup unik, karena kalau nggak seperti itu maka kita bakal dipukul beruang. Lucu ya?

Runner no 1 MPL

Nggak hanya harus lari sejauh mungkin karena dikejar beruang, di game ini juga terdapat rintangan-rintangan yang harus dilalui. Mulai dari balok es tumbang sampai lubang-lubang maut. Game ini sendiri bakal melatih refleks dan konsentrasimu. Pada awalnya mungkin agak susah nih, tapi kalau sering main pasti bakal lebih jago.

Main Go-Ride, jadi pembalap melewati banyak rintangan

Misi utama Go-Ride sebenarnya bukan balapan. Melainkan menunggang motor sejauh mungkin. Tapi, tentu nggak semudah itu, karena di jalanan bakal begitu banyak rintangan. Terutama mobil-mobil yang harus kita lewati. Games ini sendiri cukup menantang karena meskipun kontrolnya sederhana, tapi butuh kelihaian jari-jemari untuk menghindari rintangannya.

Go-Ride MPL

Games ini sendiri terinspirasi dari kang Ojol di mana setiap harinya mereka harus berjibaku dengan jalanan agar orderannya banyak. Makanya nggak heran kalau antar mukanya adalah pembalap yang pakai jaket ala-ala gojek. Sama seperti game-game MPL lainnya, semakin jauh jarakmu mengendara maka makin besar poinnya yang bisa berpotensi memenangkan diamond

Main ‘football’ berasa kayak atlet beneran

Sepak bola sudah jadi olahraga favorit sejuta umat, termasuk di Indonesia. Berangkat dari sini MPL kemudian menyediakan game bertema bola sepak ini. Tapi, permainannya sendiri tidak seperti pertandingan penuh, alias melakukan tendangan bebas saja. Meskipun demikian jangan anggap gampang banget ya.

Football MPL

Akan tetap ada kiper serta pagar betisnya. Tugasmu adalah swipe-swipe sehingga bola bisa masuk ke dalam gawang. Di sini kamu diuji kemampuan analisisnya nih, karena sudut pengambilan tendangan nggak selalu dari spot yang sama. Dan kamu harus menendang agak ke atas kalau ingin tambahan poin. Gimana? Cukup menantang, kan?

Basketball, serasa main di wahana

Game sport di MPL yang nggak kalah kece adalah Basket Ball. Seperti namanya, tugas pemain di game ini adalah memasukkan sebanyak mungkin bola ke dalam keranjang. Atau sebagai gambaran adalah mirip dengan permainan basket yang ada di wahana mall-mall.

Basketball MPL

Meskipun digital, tapi sensasinya nggak kalah dengan asli. Ditambah lagi kalau di sini ada tantangannya, yakni ring yang terus bergerak ke kanan dan kiri. Di sini selain ada bola biasa, kamu juga bisa mendapatkan yang versi spesial di mana kalau bisa masuk akan ada nilai-nilai tambahan. Kamu yang biasanya gagal terus ketika main di wahana basket asli bisa nih berlatih di sini.

BACA JUGA: 5 Game MPL Paling Mudah Dimainkan Ini Dijamin Bakal Membuatmu Kebanjiran Diamond

Selain lima game di atas, masih banyak game non-sport yang bisa kamu mainkan di MPL. Dan kabar baiknya permainan-permainan di sana bakal ditambah terus. Jika kamu penasaran, bisa download dan install lewat link berikut ya. Setelah install langsung main saja. Segera berburu diamond yang kalau semakin banyak bisa ditukar dengan Gopay sebanyak 100 kali lipatnya. Lumayan kan? Ditunggu ya.