Categories: Trending

5 Gadis Cantik Ini Putri Pejabat di Indonesia Lho!

Setelah heboh Kahiyang Ayu dan Nadine Kaiser yang cantik dan unik, ternyata banyak sekali pejabat di Indonesia yang juga memiliki anak perempuan yang tidak kalah mempesona. Jika Kahiyang Ayu memiliki wajah mirip dengan Ibunya yaitu Iriana Joko Widodo dan Nadine Kaiser berpenampilan tomboy padahal anak seorang menteri, maka 5 gadis cantik ini juga punya keistimewaan sendiri.

Baca Juga : Ingin Tahu Tanda-Tanda Rumah Berhantu? Kenali 5 Hal Ganjil Ini!

Contohnya saja adalah Kartika Ayu Prawitasari, Putri dari Gubernur Jawa Timur, Soekarwo. Perempuan berusia 24 tahun ini kuliah di Australia dan wajahnya tidak kalah cantik dari artis di layar kaca lho! Jadi penasaran deh, siapa 5 gadis cantik dan cerdas putri dari Pejabat ini?

1. Annisa Natalegawa – Perempuan Cantik Dengan Senyum Mempesona

Apa yang Anda pikirkan ketika melihat wajah Marty Natalegawa yang di kabinet lalu menjadi Menteri Luar Negeri? Sederhana, kalem tapi cerdas bukan? Seperti itulah juga sosok Anisa Natalegawa, sang putri tercinta dari laki-laki berusia 51 tahun ini. Perempuan yang bekerja menjadi Associate di The Asia Group ini memang punya senyuman yang manis banget!

Baca Juga :5 Fakta Anak Jokowi Yang Jarang Diketahui Publik

Annisa Natalegawa (c) Annisa Facebook

Ia memang jarang main Facebook atau Twitter namun dari raut wajahnya terlihat begitu ceria dan juga kecantikannya terpancar dari dalam. Beberapa kali pindah kantor dan semuanya adalah perusahaan Bonafit membuktikan bahwa ia tidak hanya cantik tapi juga cerdas. Keren banget!

Selanjutnya : 2. Gita Nadia Hanum – Putri Bungsu Mensesneg Pratikno Yang Imut

2. Gita Nadia Hanum – Putri Bungsu Mensesneg Pratikno Yang Imut

Mendengar namanya, pasti terbayang sosok perempuan cantik dan anggun, begitulah sosok seorang Gita Nadia Hanum. Putri Bungsu dari Menteri Sekretaris Negara dan juga mantan Rektor UGM Pratikno ini punya wajah yang imut-imut. Usianya masih belasan tahun dan hobi foto-foto narsis lho.

Gita Nadia Hanum (c) Gita Twitter

Gita Nadia Hanum masih sekolah tingkat atas (SMU) di Yogyakarta. Ia sempat juga punya blog tapi lama tidak diupdate kontennya (http://gitahanum.blogspot.com/). Memiliki dua kakak yang semuanya perempuan membuatnya semakin ceria menjalani hari-harinya. Ia juga suka ngetweet dan main path seperti remaja lain.

Selanjutnya : 3. Putri Tanjung – Gadis Lincah Salah Satu Pelaku Ekonomi Kreatif

3. Putri Tanjung – Gadis Lincah Salah Satu Pelaku Ekonomi Kreatif

Menjadi anak dari bos media dan juga mantan Menko Perekonomian tidak membuat Putri Tanjung tumbuh menjadi gadis manja. Putri yang baru berusia 17 tahun ini udah aktif di berbagai kegiatan lho. Sebut saja CreativePreneur Event Creator dan juga mengisi siaran di radio OZ Jakarta tiap hari senin. Wow sungguh banyak talenta dan tidak lelah berkarya ya!

Putri Tanjung (C) Putri Twitter

Ia mendirikan El Paradiso, Event Organizer yang ia lahirkan dari buah pemikiran dan juga kreatifitasnya. Putri bisa dibilang kecil-kecil cabe rawit, karena sejak remaja sudah memiliki ide brilian dan bisnis sendiri. Walau sibuk menyelesaikan sekolahnya, ia tetap bisa menjalani aktivitas lainnya dengan seimbang. Duh udah cantik, cerdas, kreatif pula! Siapa yang tidak naksir?

Selanjutnya : 4. Kartika Ayu Prawitasari – Namanya Secantik Wajahnya, Putri Ketiga Gubernur Jatim

4. Kartika Ayu Prawitasari – Namanya Secantik Wajahnya, Putri Ketiga Gubernur Jatim

Menjadi anak seorang Gubernur memang harus ekstra hati-hati dalam bersikap. Mungkin hal itulah yang membuat seorang Kartika Ayu Prawitasari jarang banget main Facebook atau akun sosmed lainnya. Walau begitu, bagi teman-teman sekolahnya di Surabaya dulu, Tika adalah sosok perempuan yang cantik, tutur katanya halus dan gaya berpakaiannya elegan.

Kartika Ayu (C) Tika twitter

Tika sejak lulus SMU melanjutkan kuliah di Australia, tinggal bersama kakaknya yang telah duluan kuliah dan bekerja di sana. Si cantik yang berulang tahun pada bulan April ini selalu mencuri perhatian kala pulang ke Indonesia dan tampil bersama Ayahnya yaitu Soekarwo yang menjabat sebagai Gubernur Jawa Timur selama 2 periode. Wah kira-kira Tika udah punya pacar belum ya?

Selanjutnya : 5. Dina Maria – Putri Menteri Yohana Yembise Hobi Main Instagram

5. Dina Maria – Putri Menteri Yohana Yembise Hobi Main Instagram

Yohana Yembise merupakan sosok wanita yang menginspirasi. Ia kini menjabat sebagai Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Di balik wajahnya yang keibuan dan juga mengayomi, ia juga menjadi sahabat baik bagi anak-anaknya. Salah satu anak Yohana yaitu Dina Maria Danomira tumbuh menjadi gadis cerdas, supel dan tidak ragu berbagai kehidupan sehari-harinya.

Dina Maria (C) Dina Instagram

Lewat akun Twitternya @mariedinn dan Instagramnya @dindon17 ia berbagai foto-foto saat sekolah di Inggris, selfie bersama Ibu tercinta dan masih banyak lagi. Bahkan avatar akun Twitternya adalah saat ia dandan dengan pakaian khas Papua. Seru banget ya!

Tuh kan, lima gadis cantik ini bisa jadi inspirasi buat perempuan Indonesia lainnya. Cantik dan berprestasi, paduan yang sempurna bukan? Bagaimana menurut Anda, siapa yang paling mencuri hati Anda nih?

Baca Juga: 6 Kota Paling Berbahaya Untuk Dikunjungi Turis

Share
Published by
Admin

Recent Posts

Rumah Dinas Menteri di Ibu Kota Negara Nusantara Disorot karena Mewah dan Megah

Perpindahan ibu kota dari Jakarta ke Kalimantan Timur, tepatnya di Kabupaten Kutai Kartanegara dan Kabupaten…

2 months ago

Santri di Ponpes Kediri Meninggal Secara Tragis, Dianiaya 4 Seniornya

Berniat ingin menimba ilmu di kota orang, tapi justru nasib nahas menimpa seorang santri di…

2 months ago

Harga Beras Melambung Tinggi, Berdampak ke Ekonomi hingga Sosial di Masyarakat

Masyarakat Indonesia sedang dihebohkan dengan kenaikan harga beras yang tengah terjadi. Melambungnya harga beras jadi…

2 months ago

Kasus Perundungan di Binus School Serpong, Seret Anak Vincent Rompies

Kasus perundungan beberapa kali mencuat ke publik setelah video viral yang beredar di dunia maya.…

2 months ago

Keguguran Calon Anak Kedua, Nikita Willy Ungkapkan Rasa Bersalah dan Hancur

Menikah dengan pengusaha muda, Indra Priawan Djokosoetono, pada tahun 2020 lalu, aktris cantik Nikita Willy,…

2 months ago

Mayor Teddy Viral karena Aksi Heroik, Sampai Digosipkan dengan Celine Evangelista

Belakangan, nama Mayor Teddy jadi perbincangan hangat netizen, foto wajah tampannya terlihat dibagikan netizen di…

2 months ago