Bicara tentang skandal foto dan video syur yang saat ini tengah menjadi sorotan, nyatanya nggak hanya Gisel saja yang menjadi korban. Namun, ada salah satu selebriti lain yang ikut dijadikan topik yaitu Anya Geraldine. Nama Anya Geraldine memang cukup terkenal karena beberapa kontroversi yang pernah dilakukannya.

Akan tetapi, selain melihat sisi negatif dari seseorang, tentunya kita juga harus melihat sisi positif dari orang tersebut. Terlepas dari berbagai kontroversi dan juga skandal yang sedang terjadi saat ini, faktanya Anya juga mempunyai segudang prestasi yang patut dibanggakan.

Juara 1 kontes Gading Model Search

Dengan tinggi 177 cm, tak heran jika hal itu dimanfaatkan oleh Anya untuk mengawali karirnya di dunia modelling. Gadis yang memiliki paras cantik itu memang pernah mengikuti sekolah modelling bernama Kimmy Jayanti School.

Anya Geraldine [sumber gambar]
Tentunya nama Kimmy Jayanti yang sudah malang melintang di dunia permodelan mampu membentuk Anya Geraldine menjadi sesosok model yang cukup terkenal. Hal itu terbukti sekali dengan prestasinya pada tahun 2016 yang lalu pada kontes Gading Model Search. Di mana pada kontes tersebut Anya justru meraih juara 1 yang cukup membanggakan untuk dirinya sendiri dan keluarga.

Terjun dalam bisnis ternak bebek dan lele

Sejak dulu, seorang Anya Geraldine memang sudah dikenal sebagai sosokĀ  pekerja keras dan juga sangat mahir menggeluti dunia bisnis. Itulah mengapa kehidupannya tak hanya bergantung pada pekerjaan sebagai model saja, melainkan juga membuka usaha lainnya yaitu peternakan bebek dan juga lele. Tentunya ia nggak terjun sendiri dan menggandeng beberapa teman terpercaya untuk melakukannya.

Anya Geraldine [sumber gambar]
Bisnis ternak bebek dan lele yang telah dirintis sejak lama itu dikatakan sangat menguntungkan dan tentu saja income-nya lebih pasti daripada bisnis yang lain. Mengingat banyak sekali olahan yang bisa dibuat dari hewan-hewan tersebut. Sehingga Anya mengatakan bahwa tak ragu lagi menginvestasikan uangnya untuk terjun dalam dunia bisnis ternak bebek dan lele.

Selebgram berpendapatan tinggi

Memang untuk saat ini profesi sebagai selebgram nggak bisa dibilang remeh. Karena jika niat dan tekun dalam menjalaninya, maka hasil yang didapat pun akan semakin besar. Hampir semua artis yang memiliki jumlah follower banyak akan memanfaatkan kesempatan itu membuka jasa endorse di akun mereka, tak terkecuali Anya Geraldine sendiri.

Anya [sumber gambar]
Gadis itu membuka jasa endorsement dengan tarif yang nggak main-main. Untuk sekali unggahan saja ia memasang tarif sekitar 1,5 jutaan di akun Instagram-nya. Sementara untuk video sendiri sekitar 4,5 jutaan dengan durasi penayangan sampai 2 minggu lamanya. Anya juga mempunyai akun YouTube dengan jumlah subscriber 500 ribuan lebih. Dulunya selebgram yang satu ini memang penuh dengan kontroversi, ada beberapa berita tentangnya yang cukup membuat netizen berkomentar banyak hal. Salah satunya adalah ketika Anya membelikan mobil pada kekasihnya dengan harga yang sangat mahal.

Jago akting dan sudah banyak bermain film

Anya & Bayu [sumber gambar]
Bagi yang punya hobi nonton film, tentu wajah Anya Geraldine sudah nggak asing lagi. Sudah sederet film yang pernah dibintangi oleh dara kelahiran 1995 ini. Sebut saja Yowis Ben 2. Dalam film bergenre komedi tersebut, Anya beradu akting dengan Bayu Skak. Dalam film yang banyak menggunakan bahasa daerah tersebut, Anya berperan sebagai tokoh Asih, cewek Sunda cantik jelita yang membuat Bayu jatuh cinta. Sejak berperan dalam film tersebut, seolah mengukuhkan status Anya yang bukan hanya sebagai selebgram tapi artis yang sebenarnya.

BACA JUGA: Fakta Intan Rose, Penjaga Warung Kopi yang Disebut Kembar dengan Anya Geraldine

Sebagai seorang publik figur, tentunya Anya memahami bahwa banyak sekali haters di luar sana. Namun, hal itu nggak digunakannya untuk menyerah dan terus menunjukkan berbagai prestasinya. Itulah yang membuat ia menjadi seorang selebriti yang eksis hingga saat ini.