in

Cantik dan Nggak Sombong, Ini Lho 4 Bukti Kalau Gisella Anastasia itu Istri Idaman Banget

Nama Gisella Anastasia memang melejit sejak ia jadi salah satu finalis di ajang pencarian bakat nyanyi nasional. Yang namanya rezeki emang sudah ada yang ngatur. Meski nggak semua finalis bisa ngehits, ternyata perempuan yang biasa disapa Gisel ini memiliki karir yang cukup istiqomah. Berkat terus berkarya dan duet dengan beberapa orang penyanyi top, nama Gisel sukses tetap bertahan di dunia hiburan.

Bahkan, ketika Gisel telah menikah, popularitasnya juga tak kunjung redup. Maklum, sang suami sendiri juga publik figur. Bagi netizen, Gading Marten adalah pria yang sangat beruntung karena berhasil mendapatkan wanita secantik dan sebaik Gisel. Seperti halnya Sarwendah, Gisel juga kerap bikin warganet terpesona dengan visual dan juga sikapnya. Apa aja sih? Simak deh.

Masih cantik bak gadis meski anak sudah 3 tahun

gisel dan gempi [sumber gambar]
Bagi seorang artis, tampilan memang harus menarik. Namun, bagi seorang wanita, nggak gampang loh jaga tubuh setelah melahirkan. Saat hamil, tubuh perempuan biasanya akan tumbuh lebih gemuk. Dan tentu aja mengembalikan body nggak semudah komen penampilan orang lain. Tapi, hal itu kayaknya nggak berlaku buat Gisel. Sebab, doi sukses bikin penampilannya balik jadi menarik meski sudah punya anak. Meski Gempi sudah 3 tahun, tapi penampilan Gisel masih terlihat seperti gadis loh ya. Beneran.

Meski punya ART, tapi Gisel masih banyak ngurus Gempi sendiri

Gisel Gempi Koneng [sumber gambar]

Emang sih, keluarga Gading dan Gisel punya ART di rumah. Tapi bukan berarti Gisel tinggal leha-leha nyantai. Nyatanya, Gisel nggak lupa kewajibannya sebagai seorang ibu. Gisel tetap menjaga Gempi. Biasanya, Gisel mengabadikan momen seru saat mengasuh Gempi ke akun Instagram pribadinya. Bahkan, di akun tersebut sepertinya Gisel lebih sering mengunggah foto gempi daripada fotonya sendiri. Wah, naluri seorang ibu mah suka gitu ya.

Nggak pernah nyetir Gempi jadi artis

Gisel dan Gempi [sumber gambar]
Pernah nggak sih liat Gempi di tv? Tentu pernah dong ya. Bocah 3 tahun itu udah jadi bintang iklan sekarang. Padahal, selama ini Gisel ngaku kalau sebenarnya ia tidak ingin jika anaknya jadi artis. Ya, di usia Gempi yang masih terlalu kecil, Gisel nggak mau nyetir anak agar ngikutin jejaknya. Tapi mau apa lagi? Karena profesi mama dan papa sama-sama artis, mau nggak mau Gempi pun ikut-ikutan. Toh, selama ini Gempi juga punya bakat bawaan di dunia hiburan. Gisel sih ngedampingin aja, sebagai ibu, doi nggak mau maksa. Mama pengertian deh.

Nggak sombong dan baik sama semua orang

Gisel di nikahan Koneng [sumber gambar]
Setuju dong ya kalau sifat Gisel itu emang nggak sombong? Warganet juga salut sama ibu satu ini. Belum lama ini, Gisel rela loh jauh-jauh pergi ke Tegal buat datang ke acara nikahan Siti Rukoyah, asisten rumah tangga Gisel. Meski datang tanpa suami, namun kedatangan Gisel tetap bikin Siti Rukoyah alias Koneng terharu sampai menangis. Kebayang dong ya, kehadiran Gisel sontak bikin tamu undangan heboh. Apalagi Gisel tak segan melayani sesi foto. Nggak cuma itu, Gisel juga dengan ikhlas menyumbangkan lagu buat menghibur tamu undangan. Wah, baik banget deh, ya. Salut sama artis yang begini nih.

Nah, kurang baik apa lagi coba? Gading Marten emang salah satu pria paling beruntung di dunia. Punya istri cantik, eh baik pula. Semoga kebaikan ini yang bisa jadi inspirasi buat para warganet ya.

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

10 Potret Thalasya, Selebgram yang Disebut Barbie Hidup oleh Netizen

Sering Dibuang, Daun Sirsak Memiliki Beragam Manfaat yang Sangat Menakjubkan