in

Terkenal Sering Gonta-ganti Pacar, Ini 5 Cowok yang Pernah Kepincut Pesona Anya Geraldine

Selain Awkarin, Anya Geraldine juga merupakan selebgram yang terkenal berkat kontroversinya. Jika Awkarin lebih ke arah gaya bicaranya, Anya Geraldine disoroti karena sering gonta-ganti pasangan. Belum lama putus, ia sudah dikabarkan berkencan dengan pria lain.

Yang paling bikin heboh adalah ketika ia putus dari Okky Raditya—pacarnya selama 9 tahun dan membuat nama Anya Geraldine dipanggil oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), tak lama ia mengunggah potret mesra bersama artis cilik Bio One. Maka dari itu, dalam ulasan berikut, Boombastis.com akan mendaftar para lelaki yang sempat kepincut pesona Anya Geraldine.

Ravil Prasetya, sahabat Anya Geraldine yang paling dekat

Sebagian orang enggak percaya dengan persahabatan antara wanita dan pria, pasti di antara mereka, salah satunya ada yang kebawa perasaan alias baper. Namun rupanya, Anya Geraldine dan model ganteng bernama Ravil Prasetya ini percaya akan konsep persahabatan antara wanita dan pria.

Anya Geraldine & Ravil Prasetya [sumber gambar]
Kedekatan Ravil Prasetya dan Anya Geraldine sudah terjadi bahkan sebelum Anya dan Okky menjadi kontroversi. Para fans pun tak berhenti menganggap keduanya memiliki hubungan lebih dari sekedar teman. Sayangnya, hingga sekarang rupanya hubungan mereka tak lebih dari sekedar sahabat.

Okky Raditya, pacar Anya Geraldine paling kontroversial

Belum lama kasus Awkarin dan Gaga Muhammad menghebohkan publik, muncullah Anya Geraldine dan Okky Raditya di jagat YouTube Indonesia. Konten-konten video yang dibuatnya pun bikin netizen gerah dan tak segan untuk menghujatnya. Mulai dari liburan berdua ke Bali, tidur dalam satu kamar, hingga menghadiahi sang pacar mobil mewah.

Anya Geraldine & Okky Raditya [sumber gambar]
Entah mendapat izin dari mana Anya Geraldine melakukan ini semua. Yang pasti, apa yang dilakukannya di media sosial mengundang KPAI untuk beraksi. Hingga akhirnya Anya menyebut dirinya akan berubah menjadi yang lebih baik, hubungannya dan Okky Raditya pun dikabarkan tak langgeng.

Bio One, sempat disebut cinta segitiga

Masa PDKT Anya Geraldine dan Bio One yang terbilang singkat membuat keduanya tak jarang diterpa isu negatif. Bio One disebut orang ketiga dari Anya dan Okky, maupun Anya yang disebut berada di antara Bio One dan Tissa Biani. Meskipun begitu, Anya dan Bio One memilih untuk tak mendengarkan komentar negatif dari netizen.

Anya Geraldine & Bio One [sumber gambar]
Selalu terlihat akur di instagram hingga banyak fans yang akhirnya menerima hubungan mereka, Anya dan Bio One malah dikabarkan putus tak lama ini. Namun, baik Anya maupun Bio belum menghapus foto-foto mereka dari akun instagram masing-masing. Hingga akhirnya Younglex buka suara, “enak banget sih putus tapi masih sayang-sayangan.”

Ovi Rangkuti, belum jelas hubungannya seperti apa

Setelah putus dari Bio One, Anya Geraldine rupanya dikabarkan dekat dengan Ovi Rangkuti. Belum jelas juga ia berprofesi sebagai apa, tetapi dirinya tampak bukan dari kalangan artis, entah kalau memang selebgram, sebab akun instagramnya dikunci. Ovi Rangkuti sendiri sempat disembunyikan oleh Anya, lho.

Anya Geraldine & Ovi Rangkuti [sumber gambar]
Hingga akhirnya, Anya mengunggah foto mereka berdua dan di-tag ke akun instagram pribadi Ovi Rangkuti. Meskipun dalam caption, Anya menulis “friendship,” tak menutup kemungkinan hubungan pertemanan keduanya berkembang menjadi cinta, bukan?

Rizky Febian, cowok yang paling ditolak oleh netizen

Putra sulung Sule, Rizky Febian termasuk dalam golongan artis yang mengagumi Anya Geraldine. Hal ini pun bukan terjadi baru-baru ini. Meski keduanya tak pernah diabadikan kamera media sedang berada dalam satu event, tetapi tampaknya Iky—panggilan akrab Rizky Febian, dan Anya Geraldine sudah berteman akrab.

Anya Geraldine & Rizky Febian [sumber gambar]
Ketika putus dari Okky Raditya dan Bio One, Iky sempat digoda netizen perihal status hubungan Anya Geraldine. Hal yang paling bikin kentara pula adalah ketika Iky sengaja meninggalkan komentar di bawah foto seksi Anya Geraldine. Foto Anya yang sedang mempromosikan produk sport bra tersebut malah dikomentari “happy for u,” oleh Iky.

Kontroversi Anya Geraldine rupanya tak bisa menutupi kecantikannya, ya. Buktinya saja, masih banyak cowok yang rela antri demi mendapat perhatian pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini. Wah, wah, rupanya kecantikan masih menjadi standar nomor satu bagi para pria, ya~

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Tanjung Pakis, Lokasi Jatuhnya Lion Air JT610 yang Disebut Warga Sebagai Kawasan Angker

Wajib Tahu! Ini yang Bisa Dilakukan Penumpang Saat Pesawat Mendarat di Air