Ojek online yang sudah jadi kebutuhan bagi setiap orang, kini membuat para driver memutar otak supaya para penumpangnya nyaman berada di sisinya. Sampai-sampai mereka melakukan hal unik bin kreatif meski itu sedikit membuat orang-orang berpandangan aneh ke dirinya. Tapi tentu itu tidak mereka pedulikan lantaran demi mendapatkan bintang lima.

Mungkin beberapa di antara kalian masih jarang melihat para driver yang melakukan hal kreatif tersebut. Nah, oleh karena itu, kali ini Boombastis.com akan membahas macam-macam hal unik yang mereka lakukan. Simak terus ulasan dari Boombastis.com berikut ini.

Rela modifikasi rompi demi bisa memanjakan penumpang

Sedia tisu, permen dan lain sebagainya [Sumber Gambar]
Pada Hari Kamis tanggal 26 Juli kemarin, ada seorang driver ojek online tertangkap kamera sedang menawarkan fasilitas terbaiknya. Dilansir dari lama instagram @ngetripmagazine, kalau ia menggunakan rompi ojek yang telah dimodifikasi dengan penambahan beberapa gelas plastik. Nah, gelas-gelas tersebut diisi dengan tisu, kacang dan permen yang dapat diambil penumpang dengan gratis. Pengemudi ojek online yang tak diketahui namanya tersebut memberikan fasilitas ini untuk kenyamanan penumpang dan supaya mendapat bintang lima pastinya.

Artikel Lainnya
Dianggap Tim Lemah, Beginilah Kiprah Menawan Bangladesh yang Sempat Selamatkan Timnas
Lindswell Kwok Jadi Peraih Emas Kedua, 15 Netizen Twitter Ini Ndagel Tentang Dirinya

Menggratiskan penumpang di setiap jumat barokah

Gratiskan power bank dan penumpang [Sumber Gambar]
Kemudian, ada lagi driver ojek online yang tak kalah curi perhatian. Adalah ia menggratiskan penumpang yang pelajar dan juga mahasiswa pada hari jumat. Kepada kompas.com ia mengatakan jika itu ia lakukan karena mereka mencari ilmu. Jika mereka membayar menggunakan uang elektronik atau yang sering disebut dengan go-pay, maka ia akan memberikan penumpangnya bingkisan. Tapi tak hanya itu saja Sahabat Boombastis, driver bernama Maman ini juga menyediakan power bank dan tarif gratis bagi orang yang ingin pergi beribadah tanpa peduli agamanya. Wah, salut Pak Maman, semoga berkah ya..

Kuota menipis? Ada pak gojek yang siap membantu

Sediakan free wifi [Sumber Gambar]
Bukan hanya power bank, ada juga pengemudi ojek online yang menyediakan internet gratis bagi penumpangnya. Berawal dari seorang penumpang yang diam-diam memotret tulisan wifi gratis yang berada di samping spion motor. Nah, si penumpang pun menuliskan caption kalau dirinya tidak mau turun dari ojek online tersebut pada laman newdramaojol.id. Namun sayangnya, tak diketahui siapa namanya dan di mana ojek online tersebut beroperasi. Semoga di tempat mimin ada juga yang kayak gini, hehe.

Tak perlu takut basah kalau berkendara jika ada mas-mas gojek ini

Menyediakan jas hujan [Sumber Gambar]
Di Kampung Melayu, Jakarta beberapa driver ojek online melakukan aksi peduli kepada penumpangnya. Yakni dengan menyediakan jas hujan serta pembungkus sepatu bagi penumpangnya agar tidak basah ketika berkendara saat air mengguyur bumi. Mereka melakukan itu semata-mata agar penumpangnya nyaman dan tak khawatir bajunya basah ketika berkendara ketika hujan. Meski mereka harus mengeluarkan uang untuk membeli kedua barang tersebut, namun itu tidak jadi masalah. Sebab, dilansir dari gridoto.com jika kenyamanan penumpang adalah nomor satu.

Jadi itulah kisah inspiratif dari para driver ojek online demi mendapatan bintang lima. Namun sebenarnya tujuan mereka tak hanya itu saja. Mereka ingin si penumpang bisa nyaman saat dibonceng. Sehingga mulai sekarang, kita jangan meremehkan pekerjaan satu ini. Meski terlihat mudah, namun mereka bersusah payah untuk mendapatkan uang sampai rela melakukan tindakan-tindakan seperti di atas.