in

Bikin Iri Setengah Mati! 4 Artis Ini Dapat Kesempatan Selfie Imut dengan Pesepakbola Dunia

Beruntung! Satu kata yang bisa mendeskripsikan momen 4 artis ini bersama pesepakbola dunia. Pasalnya, mereka mendapat satu kesempatan emas untuk selfie imut bareng Mesut Ozil, Christiano Ronaldo, dan David Beckham. Pada ngiri semua kan?

Meskipun mereka dari kalangan selebriti, tapi jika di hadapan pesepakbola hits dunia ini, mereka hanyalah fangirl belaka, setara lah dengan kita. Foto-foto yang mereka ambil bersama sang idola pun diabadikan di akun instagram masing-masing. Yang pasti bikin kita deg-deg-ser tiap kali melihatya.

Andrea Dian & Mesut Ozil [sumber gambar]
Andrea Dian adalah fans beruntung yang pertama. Baru-baru ini, ia dan sang suami Ganindra Bimo bela-belain terbang ke Singapura untuk mengikuti meet and greet dengan Mesut Ozil. Dilansir dari bolasport.com, Arsenal sedang menjalani tur pramusim di Singapura. Sehingga, Andrea Dian dan Ganindra Bimo memiliki kesempatan untuk bertemu. Namun, tak disangka, pertemuan mereka ternyata se-ekslusif itu. Hasil foto selfie yang didapatkan oleh Andrea Dian juga menunjukkan bahwa keduanya habis mengobrol santai satu sama lain. Duh, kok Ganindra Bimo enggak jealous dengan Ozil, ya?

Rianti Cartwright & Christiano Ronaldo [sumber gambar]
Fans kedua adalah Rianti Cartwright. Berbeda dengan Andrea Dian yang hanya menyebrang pulau saja untuk ke Singapura, Rianti harus bertandang ke Spanyol untuk bertemu dengan Christiano Ronaldo. Kala itu, Rianti menyempatkan untuk mengikuti tur di Stadion Santiago Bernabéu, Madrid, Spanyol. Setelah puas mengelilingi lapangan serta tribun penonton, ia pun masuk ke ruang ganti para pemain dan bertemu dengan sang idola. Ia pun sempat menyatakan bahwa dirinya deg-degan, loh! Artis secantik Rianti saja deg-degan, gimana kita yang hanya remah rengginang HIKS.

Najwa Shihab, Cynthia Riza & David Beckham [sumber gambar]
Dua fans terakhir adalah Najwa Shihab dan Cynthia Riza—istri dari Giring Nidji. Mereka berkesempatan bertemu dengan David Beckham ketika ia berkunjung ke Indonesia beberapa waktu lalu. Tak perlu keluar uang dan bepergian ke luar negeri ya? Super beruntung deh, kedua orang ini. Niat keduanya untuk selfie pun disambut baik oleh suami Victoria Beckham ini. Bahkan, David Beckham tak segan merangkul Najwa Shihab ataupun Cynthia Riza agar terlihat akrab. Fangirl goals abis deh, mereka.

Bagaimana Sahabat Boombastis? Pengin seperti mereka? Tenang saja, pasti ada waktunya, kok, tetapi enggak tahu kapan WKWKKWKWKW

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Tak Disangka, Cabang Inilah yang Pertama Persembahkan Medali Olimpiade untuk Indonesia

4 ‘Servis Spesial’ Driver Ojek Online yang Bikin Penumpang Betah Lama-lama Berkendara